TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Super Junior: Diundang Jadi Pembicara di Oxford University

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 7 November 2013

Super Junior: Diundang Jadi Pembicara di Oxford University

Enggak cuma bisa aksi di panggung sambil nge-dance dan menyanyi, the boys juga punya banyak banget pengalaman hidup semasa jadi idola. Hal ini bikin mereka diundang buat jadi pembicara di Oxford University, Inggris. Mereka bakal memperkenalkan budaya Korea serta berbagi pengalaman mereka sebagai idola, girls.

 

Menurut situs Soompi, acara ini dibuat sama Asosiasi Oxford University Asia Pacific bersama Asosiasi Mahasiswa Korea Oxford University. "Waktu pengumuman ini dibuat, 300 orang langsung mendaftar buat datang ke acara ini," ujar pihak SM Entertainment kepada Soompi.

 

Selain itu, budaya Korea lagi mendapatkan perhatian di Eropa. Menurut pihak yang menyelenggarakan acara ini, mereka kepengin mengundang idola dari Korea yang sesuai sama prestis dari Oxford University dan Super Junior termasuk kandidat yang sesuai. Mereka bakal jadi pembicara dalam acara ini, Minggu (10/11) nanti.

 

(lana, foto: conciertosperu.com.pe)

 

#kaWankuArticleHuntOxford13

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×