TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Suraj Sharma: Kisah Pi, Ikan Mentah, dan Yoga

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Minggu, 3 Februari 2013

Suraj Sharma: Kisah Pi, Ikan Mentah, dan Yoga

Enggak ada niat main film, tapi malah terpilih buat jadi pemeran utama? Pengalaman ini dirasakan oleh Suraj Sharma, pemeran Pi dalam film Life of Pi. Film ini menceritakan kisah seorang anak laki-laki yang bertahan hidup di laut selama 227 hari bersama beberapa hewan ketika kapal yang ditumpanginya karam.

 

Dipilih karena polos

Terpilihnya Suraj bukan seperti Josh Hutcherson yang dari kecil sudah bermain film. Ketika lagi menemani adiknya untuk ikut audisi, cowok asal India ini secara tiba-tiba diminta untuk mencoba audisi oleh sang sutradara Ang Lee. Berkat kepolosan dan bakat alami yang dimilikinya, ia pun terpilih menjadi pemeran utama. Mengalahkan 3000 aktor lain yang mengikuti audisi. How lucky!

 

Pengalaman Baru

Hal pertama yang ia pelajari bukan bagaimana memainkan film dengan baik, tapi belajar berenang. Karena, sebagai pemain utama yang diharuskan bisa berenang tapi Suraj sebenarnya tidak bisa berenang lho! Belajar memakan ikan mentah, meditasi, dan yoga juga merupakan hal baru yang dilakukannya.

 

Aktor yang dijuluki sebagai the rising star ini mengaku puas dengan apa yang telah dilakukannya. Ia tidak menyangka bisa menjadi terkenal karena sifat pemalu yang dimilikinya. Kalau ada kesemptan lagi untuk bermain film, ia pun siap, baik film Hollywood maupun Bollywood.

 

"I want every minute of my life to be challenging and exciting with things to overcome all the time," kata dia.

 

(atifa, foto: groovekorea.com, indiatoday.in, zimbio.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×