Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

The Weeknd Terlihat Bersama Mantan Justin Bieber. Sudah Move On dari Selena Gomez?

  • Senin, 16 April 2018 16:46 WIB

foto: dailymail.com | foto: dailymail.com

The Weeknd kembali menghebohkan publik, girls. Kali ini ia terlihat jalan dengan seorang DJ dan seleb Hollywood saat datang ke Coachella. Seleb tersebut bernama Chantel Jeffries. Sekilas memang enggak ada yang aneh dengan kebersamaan mereka berdua. Namun, yang menjadi perhatian publik ialah Chantel merupakan mantan dari Justin Bieber. Berikut fakta tentang kedekatan The Weeknd dan Chantel.

(Baca juga: Terpilih Jadi Women of The Year 2017, Ini 7 Pesan Inspiratif Gigi Hadid Agar Kita Jadi Cewek Keren)

Sempat menjalin hubungan di 2014

Chantel Jeffries, Justin Bieber, Instagram

Justin Bieber dan Chantel Jeffries pertama kali berpacaran di awal 2014. Dilansir dari eonline.com, hubungan Chantel dan Justin mulai terkuak ketika mereka pergi kencan dengan menonton film di salah satu bioskop di New York. Namun, di akhir 2014, Chantel memutuskan berpisah dengan Justin karena skandal driving under influences yang menimpa pacarnya.

Balikan tahun 2017

 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Setelah tidak saling berhubungan cukup lama, Justin yang sempat kembali dengan Selena Gomez dan menjalin hubungan dengan seleb Hollywood lain seperti Hailey Baldwin, akhirnya kembali ke Chantel. Sekitar 14 bulan lalu, Justin mengunggah sebuah foto bibir seseorang yang ternyata adalah foto sekolah milik Chantel. Namun, rumor ini selesai begitu saja dan tidak dibesar-besarkan. Dilansir dari elle.com, hubungan Justin dengan Chantel memang sudah berakhir.

(Baca juga: 7 Pasang Seleb Hollywood Ini Saling Bermusuhan di Film Tapi Aslinya Mereka Sahabatan)

The Weeknd mendekati Chantel?

Baik The Weeknd maupun Chantel terlihat sangat menikmati Coachella 2018 bersama di California, Sabtu, 14 April 2018. Tangan The Weeknd terlihat melingkar di bahu Chantel. Enggak hanya itu, keduanya juga terlihat tertawa bersama. Dilansir dari eonline.com, The Weeknd memang mulai mendekati Chantel karena tipe ideal The Weeknd mirip dengan Selena dan Bella. Bagaimana, girls?

Bonding time: The 28-year-old hitmaker and 24-year-old stunner who previously dated Justin Bieber shared a few laughs together 

The Weeknd menangis

Pasangan yang lagi PDKT ini datang ke Coachella dan masuk ke VIP lounge. Meskipun sudah bersama dengan Chantel, namun The Weeknd menangis saat menyanyikan ‘Call Out My Name’. Fyi, Call Out My Name ini disebut-sebut sebagai lagu The Weeknd untuk Selena Gomez. Rumit abis!

(Baca juga: 6 Bagian di Music Video yang Ditujukan oleh Seleb Hollywood untuk Mantan. Sudah Tahu?)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×