TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Tulus: Persiapan Konser Gajah di Jakarta

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 13 November 2014

Tulus: Persiapan Konser Gajah di Jakarta

Konser Gajah Tulus kini memasuki persiapannya untuk kota kedua, Jakarta. Diadakan di Kartika Expo, Balai Kartini, target pengunjung konser Gajah pun mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan kota pertama, Bandung.

 

(Baca juga: Tulus, Mengubah Pengalaman Bullying jadi Musik)

 

Sold out di Bandung

Jika di Bandung, Tulus sukses mencatatkan status tiket sold out  untuk 3500 penonton, maka di Jakarta targetnya pun naik menjadi 5000 penonton.

 

Total 18 lagu akan dibawakan Tulus dalam konsernya nanti. Lagu-lagu itu diambil dari album pertama dan kedua yang semua aransemennya akan digubah ulang oleh Music Director (MD) kedua album tersebut, Ari Renaldi.

 

(Baca juga: Tulus, Suka Lagu Cinta Engga Biasa)

 

"Konsepnya, saya akan membawakan 18 lagu dengan diiringi 25 musisi pengiring dan tentunya akan disinergikan dengan tata panggung dan visual yang udah dikonsep sedemikian rupa. Beberapa lagu akan dirombak, beberapa akan dibiarkan sama biar terdengar visual," jelas Tulus saat HAI temui di jumpa pers Konser Gajah Tulus, Jakarta di MIX Diner and Florist SPBU Bestindo Mampang.

 

Untuk seniman visual, Tulus mempercayakan nama Killafternoon sebagai penata nya. Sementara penata cahaya dipercayakan kepada Ferry Nurhayat.

 

Harga tiket

Bekerjasama dengan Garam Productions, Tulus Production secara resmi sudah menjual tiket untuk konser ini sejak Senin (10/11) lalu. Tiket ini sendiri dibagi ke dalam tiga kelas, yakni untuk Teman Tulus (sebutan untuk penggemar Tulus, Red) sebesar Rp 250.000, untuk kelas VIP Rp 500.000, dan VVIP Rp 1 juta.

 

(Baca juga: Tips Menulis Lirik Lagu ala Tulus)

 

(m.zaki/hai-online.com, foto: hai)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×