Grid Networks | Minggu, 21 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Wajib Tahu, 6 Hal Tentang Film Forever Holiday in Bali yang Dibintangi Thunder Ex-MBLAQ!

  • Minggu, 14 Januari 2018 16:15 WIB

Wajib nonton, nih! | (foto: instagram/sonamufilms)

Para pencinta film romantis harus siap-siap untuk baper nih! Karena film Indonesia, Forever Holiday in Bali yang dibintangi Thunder sudah tayang. Tapi sebelum nonton, berikut 6 hal yang harus kita tahu dari film Forever Holiday in Bali!

Sinopsis Cerita Forever Holiday in Bali

Film ini menceritakan mengenai 2 pemuda, Putri dan Kay yang ditakdirkan bertemu di Bali. Putri, seorang gadis Indonesia yang bermimpi menjadi perancang busana tetapi ia harus berhenti mengejar mimpinya untuk menopang kondisi keluarganya. Sedangkan Kay, seorang artis Korea yang telah menggapai mimpinya. Tetapi setelah ia kehilangan ibunya, ia mulai mempertanyakan hidupnya dan arti kebahagiaan

Caitlin Halderman sebagai Putri

 

A post shared by Sonamu Cine House (@sonamufilms) on

Caitlin berperan sebagai Putri, seorang gadis yang bermimpi menjadi perancang busana namun tidak bisa meraih mimpinya karena masalah keuangan keluarganya. Putri sendiri digambarkan sebagai seorang gadis yang berkemauan keras, menawan, ceria, berani, dan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk keluarganya.

Beradu akting dengan Thunder

Caitlin akan beradu akting dengan Thunder yang dulunya adalah member MBLAQ. Thunder sendiri akan memerankan Kay di film Forever Holiday in Bali. Ceritanya, Kay artis Korea yang datang ke Bali untuk syuting video klip. Kay sendiri diceritakan sebagai sosok yang baik, rendah hati, tampan, dan memiliki postur tubuh yang sangat baik. Dia sangat terkenal di antara pencinta K-Pop dan juga senang bercanda.

(Baca juga: 8 Film Indonesia yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga di November 2017)

Di sutradarai oleh Ody C. Harahap

 

Every day is afresh start ?? ????by @ochiemanan #tesmak

A post shared by Ody C. Harahap (@odyharahap) on

Siapa yang enggak kenal dengan sutradara Ody C. Harahap? Sutradara yang sudah memulai kariernya dari tahun 2004 ini sudah menjadi salah satu sutradara yang disegani di dunia perfilman Indonesia. Beberapa film yang dipegangnya adalah Sweet 20, Me vs Mami, Kapan Kawin, Skakmat, dan masih banyak film lainnya.

Reporter : Administrator
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×