TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Willow Shields: Beranjak Dewasa Bareng Karakter Primrose

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Minggu, 23 Februari 2014

Willow Shields: Beranjak Dewasa Bareng Karakter Primrose

Dari gadis remaja biasa di New Mexixo, karakter Primrose sukses membuat semua orang melirik Willow saat bejalan di red carpet di Los Angeles. 

 

Dari The Hunger Games hingga Catching Fire, sosok Primrose Everdeen digambarkan mengalami perkembangan karakter yang signifikan. Hal ini ternyata dialami juga oleh Willow. Setahun yang lalu Willow masih seorang remaja pendatang baru yang pemalu. Tapi sekarang dia sudah menjadi bintang yang mencuri perhatian banyak orang saat berjalan di red carpet. Bahkan diumurnya yang baru menginjak 12 tahun, Willow sudah punya ribuan penggemar. 

 

Enggak dikenal

Meskipun memiliki setumpuk kesibukan baru, termasuk syuting Mockingjay, Willow tetap melakukan aktivitas sehari-harinya. Cewek yang akhirnya memutuskan untuk homeschooling ini enggak mengalami kesulitan dalam membagi waktu. 

 

Selama beberapa hari dalam seminggu Willow menjalani aktivitas seperti remaja biasa, yaitu sekolah dan belajar, tapi di hari lain dia bisa berangkat ke Los Angeles untuk premiere filmnya. "It's been a crazy experience," jelas Willow

 

Meskipun  disibukkan dengan syuting dan promo film, dia tetap memilih untuk enggak pindah ke LA dan tetap tinggal di rumahnya di New Mexico.

 

"Aku enggak pindah. Aku tetap tinggal di New Mexico. Menurutku lebih baik begini. Ketika aku di LA, aku harus melewati banyak interview dan photo shoots. Sedangkan di New Mexico, enggak banyak yang mengenalku, jadi aku bisa rileks bermain dengan keluarga, teman-teman dan empat anjingku. Ini nyaman banget, he-he-he."

 

(ucil/iif, foto: twitter.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×