Grid.ID Networks | Jumat, 22 September 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Yuk, Kenalan dengan Endy Arfian yang Main di Film Pengabdi Setan. Siap Jadi Idola Baru!

  • Senin, 18 September 2017 14:10 WIB

Seleb pendatang baru, siap jadi idola! | Arfiandi Eka Putra

Arfiandi Eka Putra akan berperan sebagai Toni di dalam film Pengabdi Setan yang akan tayang pada 28 September mendatang. Sebelum nonton filmnya, kenalan dulu yuk dengan Arfiandi Eka Putra!

Punya berbagai jenis hobi

undefined

Arfiandi Eka Putra atau yang biasanya disapa Endy ini ternyata memiliki berbagai jenis hobi. Sama seperti anak remaja lainnya, Endy menyukai berbagai jenis kegiatan mulai dari olahraga sampai seni. Main futsal, main basket, akting, main gitar, dan sekarang pun bertambah dengan hobby bermain piano. Wah, multi talented banget ya!

Menyukai alat musik

undefined

Endy ternyata sudah bisa bermain gitar sedari kecil loh, girls! Dan sekarang ini Endy lagi belajar bermain piano setelahnya dia ingin sekali belajar bermain drum. Kata Endy alasan dia ingin belajar bermain piano karena hatinya jadi terenyuh ketika mendengar temannya bermain piano. Nah, setelahnya apabila Endy sudah bisa bermain piano, dia mau belajar drum. Katanya bisa bisa punya titik lembut dan titik keras juga nih, girls! Untuk alat musik yang pengen banget Endy pelajarin adalah trompet dan saxophone karena Endy penasaran banget sama tekniknya.
(Baca juga: 8 Seleb Indonesia Usia di Bawah 20 Tahun yang Siap Mencuri Perhatian di Tahun 2017!)

Mau main film bareng Herjunot Ali

undefined

Endy pengin banget main film bareng sama beberapa seleb Indonesia yang sudah sering menghiasi film-film layar lebar Indonesia, mulai dari Reza Rahardian, Bunga Citra Lestari, dan yang paling Endy mau banget adalah Herjunot Ali. Kata Endy kepada cewekbanget ketika dia nonton film Tenggelamnya Kapal Van der Wijk karena akting Herjunot Ali yang bagus banget, Endy sampai menangis, lho! Wah, semoga bisa tercapai ya Endy!

Tentang Film Pengabdi Setan

undefined

Nah, untuk film terbarunya, Endy akan bermain di dalam sebuah film hasil remake dari sutradara Joko Anwar yang ternyata salah satu sutradara favorit dari Endy loh! Endy bilang dia merasa bangga banget bisa main di film-nya Joko Anwar. Bagi kalian yang penasaran dengan akting Endy, jangan lupa untuk nonton filmnya, ya!

(Baca juga: 5 Film Horor Indonesia Paling Ngeri Rekomendasi Joko Anwar. Berani Nonton?)

(Shelby Zakaria)

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×