TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Yuki Kato Belajar Memakai Hijab

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 28 Januari 2016

Yuki Kato Belajar Memakai Hijab

Artis Yuki Kato (20) akan tampil berhijab dalam film Cahaya Cinta Pesantren yang diproduseri oleh ustaz Yusuf Mansur. Ini sekaligus menjadi pengalaman pertama Yuki bermain film religi. Makanya, Yuki Kato belajar memakai hijab, nih.

(foto: instagram.com/yukikt)

 

(Baca juga: 5 Fakta Soal Ayana Moon, Cewek Korea Yang Masuk Islam)

 

Tantangan tersendiri

"Ini pertama kali shooting film religi dan pakai jilbab," ucap Yuki saat menghadiri syukuran film tersebut di restauran Raja Rasa, Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2016).

 

Dalam kehidupan sehari-hari, Yuki mengaku enggak pernah memakai hijab. Karena itu, bintang sinetron Bidadari 3 itu merasa perlu beradaptasi saat mengenakan hijab.

 

"Sempat kesusahan sendiri, keringat gampang keluar," ucapnya. Tapi, lambat laun ia mulai terbiasa mengenakan hijab. "Tapi sekarang sudah biasa lama kelamaan."

 

(Baca juga: 4 Fakta Bora, Cewek Korea Berhijab dan Guru Bahasa Arab)

 

Filmnya tayang di liburan Lebaran

(foto: KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN)

Dalam Cahaya Cinta Pesantren yang akan dirilis pada libur Lebaran 2016 nanti, Yuki memerankan tokoh utama yang bernama Shila.

 

Shila lahir di Tanah Karo, Sumatera Utara. Ia diminta oleh kedua orangtuanya untuk melanjutkan pendidikan di pesantren setelah gagal masuk SMA favorit di Medan. Penasaran dengan penampilan Yuki dalam Cahaya Cinta Pesantren? Tunggu tanggal mainnya.  

 

(Baca juga: 9 Item Gaya Hijab Keren dari Beberapa Cewek Korea Berhijab)

 

(tri/ entertainment.kompas.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×