Grid.ID Networks | Senin, 25 September 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Cewek dan Cowok Bisa Jadi Sahabat

  • Selasa, 28 Juli 2015 00:00 WIB

Cewek dan Cowok Bisa Jadi Sahabat

Kata siapa cowok dan cewek enggak bisa jadi sahabat? Meskpiun banyak banget perbedaan di antara keduanya, hal ini enggak menutup kemungkinan keduanya bisa menjadi sangat dekat. Yuk kita simak cerita-cerita seru yang membuktikan kalau cewek dan cowok bisa banget jadi sahabat!

(Baca juga: 10 Alasan Cewek Harus Punya Sahabat Cowok)

 

Alsha Meranchia (18) & Hersetyo Febrianto (18)

Kelas 12 IPS 1, SMAN 1 Bogor


Alsha says:

 "Awal aku dekat sama Tyo karena memang kita sekelas dari kelas 10. Nah, Tyo tuh suka banget main gitar di ruangan kelas. Karena aku suka nyanyi, kadang  aku suka buat nyamperin Tyo. Aku ikut nyanyi, terus kadang minta cariin chord lagu yang aku suka biar aku bisa ikutan nyanyi. Terus dari situ lah kita jadi sering ngobrol-ngobrol dan berkembang jadi cerita ke masalah pribadi.

Banyak yang hal yang membuat aku seneng untuk cerita sama Tyo. Dia open minded dan dia smart. Kalau cerita sama Tyo, dia sering kasih saran dan argumen berdasarkan fakta dan logika. Jadi aku bisa melihat sudut pandang dari dua sisi. Oh iya, karena dia pintar dia juga jadi bisa ditanya-tanya kalau mau ujian! Kita memang cukup dekat, tapi ya enggak ada rasa suka aja gitu. Tyo tuh orangnya welcome banget sama semua orang. Tyo juga bilang aku tuh juga kaya gitu. Jadi ya enggak ada sih. Dan gebetan-gebetannya Tyo juga jadi enggak pernah cemburu sama aku juga."

Reporter : Wita Adelina
Editor : Wita Adelina

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×