Grid.ID Networks | Jumat, 28 Juli 2017 | SIGN IN | SIGN UP

One Direction: Bedanya Album Tanpa Zayn Malik

  • Jumat, 13 November 2015 00:00 WIB

One Direction: Bedanya Album Tanpa Zayn Malik

Sejak Zayn memutuskan buat kembali ke 'kehidupan normal' bulan Maret lalu, banyak yang penasaran bagaimana 1D melanjutkan karier boyband mereka. Soalnya, Zayn memegang peranan penting nada-nada tinggi di banyak lagu bareng Harry sejak terbentuknya 1D dari ajang X Factor 2010. Tapi Liam meyakinkan kalau One Direction enggak cuma soal Zayn aja.

 

(Baca juga : Justin Bieber atau One Direction, Album Siapa yang Akan Menang?)

 

Meskipun gitu, 1D juga ternyata merasakan perubahan ketika enggak ada Zayn dalam grupnya. "Aku pikir ini jelas berbeda prosesnya, karena ada satu hal yang kurang di antara kita. Albumnya sudah pasti terdengar sedikit berbeda karena kita enggak bisa mendengarkan suara yang biasanya kita dengar," kata Harry soal formasi baru 1D. Tapi dia meyakinkan kalau enggak merasa banyak perbedaan waktu menulis lagu di album Made In The AM ini.

 

(Baca juga : Louis Tomlinson Bikin Lagu 'Love You, Goodbye' Untuk Eleanor Calder?)

 


Perubahan juga dirasakan oleh Niall. Tapi Niall bilang kalau perubahan itu justru bikin mereka semakin dekat. "Dia sudah membuat keputusan dan dia bahagia sekarang. Kita bahagia dan semuanya baik-baik saja. Sebenarnya, ini bikin kita (berempat) semakin dekat" ungkap Niall.

 

Ingin tahu cerita lengkap pertemanan mereka? Langsung klik link ini ya, girls!

 

(foto: tumblr.com)

Reporter : Arsi Agnitasari
Editor : Arsi Agnitasari

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×