Grid.ID Networks | Kamis, 20 Juli 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Taylor Swift: 3 Cara Menguasai Dunia

  • Selasa, 3 Maret 2015 00:00 WIB

Taylor Swift: 3 Cara Menguasai Dunia

Haters gonna hate, hate, hate. Daripada mikirin haters, Taylor fokus melakukan apa yang dia suka dan dengan caranya sendiri, ia berusaha menaklukkan dunia, ha-ha-ha. Intip 3 cara Taylor Swift menguasai dunia ini, girls!

 

(Baca juga: Taylor Swift, Role Model Yang Menginspirasi)

 

Temenan sama orang yang menginspirasinya

Apapun komentar pedas dan sinis orang soal Taylor Swift, dia enggak peduli. Dia punya sejumlah cara untuk menghadapi semua itu. Salah satunya adalah punya sahabat cewek. Kalau melihat Instagram Taylor kelihatan gimana dia punya jaringan pertemanan cewek yang luas banget. Mulai dari Karlie Kloss, Lorde, Emma Stone hingga Lena Dunham.

 

 

Agak unik nih awal pertemanan Taylor dengan Lena. Taylor yang kala itu tergila-gila dengan serial ini, mem-follow Twitter Lena sembari men-twit soal kekagumannya. Kebetulan juga Lena men-twit soal Taylor Swift.  "Aku sempat takut kalau dia sedang (nge-twit) sindiran, tapi aku coba tetap follow dia. Lima menit kemudian, aku dapat DM dari dia," kenang Taylor. Dan sejak saat itu pertemanan mereka terjalin. Taylor memuji Lena yang punya pandangan kuat soal feminisme dan cewek.

Reporter : Muti Siahaan
Editor : Muti Siahaan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×