Grid.ID Networks | Selasa, 19 September 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Mengintip Raja Salman di Bali, Ini yang Seorang Raja Lakukan Ketika Liburan

  • Jumat, 10 Maret 2017 18:31 WIB

Mengintip Raja Salman di Bali, Ini yang Seorang Raja Lakukan Ketika Liburan (ilustrasi)

Saking betahnya di Bali, rombongan Raja Salman menambah waktu liburannya. Dan dari mengintip kegiatan Raja Salman, kita bisa tahu nih kalau seorang raja liburan kira-kira ngapain aja. Jangan kaget, ya!

 

Bikin heboh

Kunjungan Raja Salman dari Arab Saudi beserta rombongannya ke Indonesia jadi berita yang heboh banget. Bahkan jadi trending topic di medsos selama beberapa hari. Selain ke Jakarta buat ketemu Presiden Joko Widodo, Raja Salman dan rombongan juga menghabiskan waktu untuk berlibur ke Bali. Awalnya Raja Salman dan rombongan direncakan akan liburan di Bali pada 4-9 Maret 2017. Tapi, saking betahnya di Bali, mereka memutuskan buat memperpanjang waktu liburan di Bali hingga tanggal 12 Maret nanti. Apa aja sih yang dilakukan Raja Salman dan rombongannya di Bali?

 

Menyewa Empat Hotel Mewah

Raja Salman yang datang bersama 25 orang pangeran Arab Saudi dan rombongan lainnya yang totalnya berjumlah 1500 orang pun menyewa empat hotel super mewah di kawasan International Tourism Development Center (ITDC) Nusa Dua.

Empat hotel yang disewa tersebut adalah hotel Hilton, Ritz Carlton, Lagun dan St. Regis Bali Resort. Semuanya sengaja dipilih yang lokasinya di pinggir pantai. Raja Salman sendiri tinggal di hotel St. Regis yang punya tipe kamar suite dan vila, sedangkan rombongannya tersebar di empat hotel itu. Harga kamar di empat hotel yang mereka sewa adalah paling murah Rp2 juta dan paling mahal Rp73 juta per malam. Selama disewa oleh rombongan Raja Salman, hotel tersebut pun ditutup untuk tamu lain.

 

Ini beberapa foto hotel St. Regis Bali yang ditempati Raja Salman

Reporter : Aisha Ria Ginanti
Editor : Aisha Ria Ginanti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×