Grid Networks | Rabu, 17 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Menurut Beauty Blogger Sasyachi, Makeup Ini Bakal Tren di 2017

  • Rabu, 22 Maret 2017 17:57 WIB

Mau coba tren ini?

Membahas perkembangan makeup memang enggak pernah ada habisnya. Tahun 2016 bisa dikategorikan sebagai masa kejayaan makeup di Indonesia. Produk lokal yang awalnya hanya dapat dihitung dengan jari, kini sudah tidak cukup dihitung dengan jari. Tidak hanya berasal dari pengusaha, public figure pun mulai merintis makeup line sendiri. Sebut saja Aurelia Hermansyah, Luna Maya, Ussy, hingga Lizzie Parra memulai merintis perusahaan makeup lokal miliknya.

 

Dengan semakin banyaknya pilihan makeup, membuat tren makeup menjadi salah satu topik hangat untuk diperbincangkan. Para beauty lovers tentu akan mengikuti tren yang sedang populer di kalangan masyarakat. Tak dimungkiri, kehadiran beauty influencer pun berdampak pada tren makeup yang sedang berkembang di masyarakat. Menurut Sasyachi, salah satu beauty influencer makeup korea asal Indonesia, salah satu tren makeup 2017 adalah glow skin makeup. “Menurut akusih, tren makeup 2017 itu makeup yang glowy gitu sih,” tutur pemilik akun Instagram @sasyachi itu.

 

Glow skin makeup khas Korea

Glowing makeup ala Sasyachi

Glow skin makeup memang merupakan ciri khas makeup korea. Produk yang digunakan pada makeup ini biasanya terdiri dari makeup yang tidak terlalu berat. Untuk mendapat glow skin makeup biasanya terdiri dari Cushion, liptint, blush pink nude dan brown eyebrow pencil. Cukup mudah, bukan?

Reporter : Devy Situmorang
Editor : Astri Soeparyono

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×