Grid.ID Networks | Selasa, 19 September 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Menurut Cantika 'GAC', Olahraga Ini Akan Jadi Tren di Tahun 2017

  • Sabtu, 4 Februari 2017 10:00 WIB

Menurut Cantika 'GAC', Olahraga Ini Akan Jadi Tren di Tahun 2017 (foto: instagram.com/abigailcantika)

Menjadi seorang seleb dan sangat concern dalam  gaya hidup sehat, Abigail Cantika, salah satu personil GAC ini suka banget olahraga yang cenderung memacu adrenalin, seperti panjat tebing dan surfing. Tapi menurut Cantika, enggak semua cewek suka dengan olahraga yang terlalu berat sehingga harus disesuaikan dengan kondisi kita. Umumnya cewek suka olahraga yang berada dalam ruangan dan enggak membutuhkan peralatan yang ribet.

Ini tren olahraga 2017 menurut Cantika GAC.

Yoga

Menurut Cantika 'GAC', Olahraga Ini Akan Jadi Tren di Tahun 2017

Olahraga yang dilakukan di rumah atau ruangan indoor bakalan lebih banyak yang mengikuti karena lebih mudah tapi tetap juga menyehatkan. Yoga enggak hanya bikin sehat tapi juga sebagai bentuk meditasi yang cocok untuk orang-orang perkotaan yang sibuk, menurut Cantika.

 

Lari

Menurut Cantika 'GAC', Olahraga Ini Akan Jadi Tren di Tahun 2017

Ini jadi tren banget tahun lalu dan menurut Cantika, tetap akan jadi tren di  tahun 2017. Selain memang mudah dilakukan, enggak membutuhkan peralatan yang ribet, dan banyak komunitas lari yang bisa diikuti, bikin jenis olahraga ini masih jadi favorit.

 

Pilates

Menurut Cantika 'GAC', Olahraga Ini Akan Jadi Tren di Tahun 2017

Pilates ini adalah bentuk senam yang melatih keseimbangan tubuh sekaligus pula membentuk tubuh. Kelihatannya memang enggak bergerak terlalu banyak, tapi senam pilates membutuhkan kelenturan dan kekuatan tubuh. Menurut Cantika, olahraga satu ini juga bakalan banyak diikuti oleh cewek-cewek di tahun 2017.

 “Apapun olahraganya sebenarnya itu bukan masalah. Misalkan sekarang lagi banyak banget yang olahraga lari, ya bagus dong tren seperti itu. Yang terpenting adalah niat, motivasi, dan konsistensi dalam melakukannya,” ujar cewek yang sekarang sudah mencoba menjadi vegetarian.

 

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×