Grid Networks | Rabu, 17 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Menurut Diana Rikasari, Ini Tren Fashion 2018 yang Wajib Kita Ikuti

  • Senin, 1 Januari 2018 17:30 WIB

Tren Fashion di 2018 | Foto : Youtube.com

Hari terus berlalu, enggak terasa sekarang sudah tiba di penghujung tahun 2017. Itu tandanya, dunia fashion akan kembali berganti gaya yang menjadi tren di tahun yang akan mendatang.

Diana Rikasari, fashion blogger yang terkenal berani memadupadankan warna pada tiap penampilannya ini pun mengutarakan pendapatnya tentang tren fashion di 2018. Yuk, kita simak!

Busana yang longgar

Kalau dulu memakai baju yang kebesaran atau longgar itu dianggap 'cupu' atau culun punya. Hal itu sudah enggak berlaku lagi saat ini girls. Tren busana yang kembali ke era tahun '80 dan '90-an membuat busana longgar yang tampak kebesaran pun booming dan enggak sedikit pula yang menyukainya.

Sama seperti kata Diana Rikasari, fashion blogger sekaligus penulis buku ##88LoveLife. Ia mengatakan, busana longgar akan kembali booming dan menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia.

(Baca juga: 5 Warna Fashion Ini Bakal Tren di 2018, Harus Punya!)

Style maskulin

Style yang maskulin juga sepertinya bakalan tren di 2018,” kata Diana.

Fashion Blogger yang selalu mengutamakan warna dalam penampilannya ini mengatakan kalau gaya-gaya maskulin, terkesan santai, tapi enak dipandang. Kesan maskulin biasanya cenderung lebih untuk gaya cowok. Namun, jangan salah, cewek juga bisa berpenampilan dan tetap memberikan kesan yang menawan di tahun baru yang akan segera datang nanti lho!

Everything is ultraviolet

Reporter : Administrator
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×