4 Tanda Online Dating Bisa Diteruskan

By Astri Soeparyono, Minggu, 14 Desember 2014 | 17:00 WIB
4 Tanda Online Dating Bisa Diteruskan (Astri Soeparyono)

Saat menjalani online dating, kita mesti bisa menyadari berbagai tanda apakah hubungan itu mesti diteruskan atau justru harus berhenti. Ini dia 4 tanda online dating bisa diteruskan jadi hubungan serius, girls.

(Baca juga: Tips and Tricks Selfie Cantik untuk Profile Picture Online Dating)

Pastikan dia cocok dengan kriteria yang kita cari. Baik fisik, karakter atau hobinya dan yang paling penting adalah stastusnya, wajib single! Untuk itu, kita perlu kepo-in foto-foto, bio dan update yang dia buat di akun-akun social media milik dia, tapi jangan berlebihan ya. Bisa juga cari tahu lokasinya, kalau memang kita enggak pengin menjalani LDR ya girls.

(Baca juga: Standar Cowok Kamu Ketinggian?)

4 Tanda Online Dating Bisa Diteruskan

Kita bisa melihat setertarik apa dia sama kita dari sesering apa dia nge-chat kita duluan. Kalau dia rajin nge-chat kita duluan, tentunya masih dalam intensitas yang wajar ya, berarti dia tertarik sama kita. Ini berarti lampu hijau bagi kita untuk lebih membuka diri dan PDKT dengan dia.

(Baca juga: 4 Chat Cowok yang Suka Bikin Bingung)

4 Tanda Online Dating Bisa Diteruskan

Seru di sini berarti obrolan kita dan dia nyambung dan mengalir banget. Enggak cuma sekadar nanyain kabar dan udah makan atau belum, yang terus dibalas seadanya. Bisa nyambung biasanya karena punya banyak kesamaan atau karena dia kocak banget dan selalu berhasil bikin kita tertawa.