5 Tanda Positif Cowok Enggak Tertarik Sama Kita Dilihat Dari Body Language

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 30 Juli 2016 | 02:38 WIB
5 Tanda Positif Cowok Enggak Tertarik Sama Kita Dilihat Dari Body Language (Ifnur Hikmah)

Enggak semua cowok pede mengungkapkan perasaannya dengan terang-terangan. Bahkan, perasaan enggak suka. Jadi, enggak heran kalau kita suka bertanya-tanya soal perasaan gebetan yang sebenarnya. Karena enggak diperlihatkan dengan jelas, dan kita terlanjur termakan perasaan, ketika akhirnya gebetan menjauh, kita merasa jadi korban PHP, deh. Padahal, mungkin saja sebenarnya dia sudah menunjukkan tanda-tanda enggak suka lewat body language tapi kita enggak menyadarinya. Saatnya untuk lebih peka, nih. Berikut 5 tanda positif cowok enggak tertarik sama kita dilihat dari body language. Klik di sini untuk melihat tanda tidak terbantahkan kalau cowok enggak serius saat PDKT.

Perhatiin deh bagaimana dia bersikap saat bersama atau waktu ngobrol sama kita. Apakah dia terlihat menjaga jarak? Jika iya, body language ini menjadi tanda kalau dia enggak punya perasaan spesial sama kita.

Masih saat bersama atau waktu ngobrol sama kita, kita harus mewaspadi sikapnya. Apakah dia merasa nyaman atau malah terang-terangan menunjukkan keresahan dan pengin pergi? Apalagi jika obrolan bersifat pribadi dan menyinggung kejelasan hubungan kita. Jika iya, sebaiknya kita segera mundur karena sepertinya dia enggak balas menyukai kita.