5 Tips Akur dengan Kakak Cowok Ala Duo Akdong Musician. #SiblingGoals Banget!

By Indah Permata Sari, Sabtu, 7 Oktober 2017 | 05:15 WIB
Akur Dengan Kakak Cowok Ala Duo Akdong Musician #SiblingGoals (Indah Permata Sari)

Akdong Musician atau lebih dikenal sebagai AKMU adalah duo grup kakak adik yang berada di bawah naungan YG Entertainment. Duo member AKMU yaitu Lee Chan Hyuk yang merupakan kakak dan adiknya Lee Soo Hyun, sering terlihat kompak dan akur saat berada di atas panggung. Ini dia caranya bisa akur dengan kakak cowok ala AKMU #SiblingGoals.

Dalam acara radio KBS Cool FM “Park Ji Yoon’s Gayo Plaza”, Soo Hyun mengaku kalau dia telah melakukan diet sehat selama empat bulan dan hanya mengkonsumsi makanan berprotein dan sayuran serta mengontrol asupan karbohidrat. Lalu Chan Hyuk mengatakan bahwa karena adiknya sedang diet, maka dia juga jadi enggak bisa makan. “Dia akan memelototiku saat aku makan daging”, canda Chan Hyuk.

Walaupun Chan Hyuk terkesan bercanda, namun dia pasti menghargai adiknya yang lagi berusaha untuk diet karena itu dia pun jadi enggak bisa mengonsumsi makanan yang tidak bisa dimakan oleh adiknya. Kita pun sama kakak cowok kita harus bisa saling menghargai usaha masing-masing, dengan begitu akan sikap saling support antara kakak beradik akan menjadikan hubungan yang rukun.

(Baca juga: )

Masih di acara KBS Cool FM, Soo Hyun mengejek kakaknya dengan candaan bahwa kakaknya tadi bernyanyi dengan nada yang salah. Namun Chan Hyuk mengelak dengan mengatakan bahwa akhir-akhir ini teknik bernyanyinya memang seperti itu. Mereka sempat berdebat dan pada akhirnya Chan Hyuk menyerah dan mengakui kesalahannya yang membuat orang-orang yang berada di studio tertawa.

Pertengkaran kecil seperti ini dan memang dengan niat hanya bercanda bisa menunjukkan keakraban dan kakak beradik yang akur. Kakak cowok kita mungkin akan seperti Chan Hyuk yang pada akhirnya mengalah saat melakukan debat kecil dengan kita, he-he.

(Baca juga: )

Dalam acara fansigning untuk mempromosikan album ‘Winter’ mereka, AKMU membawakan lagu Last Goodbye di atas panggung. Tiba-tiba mikrofon yang digunakan Soo Hyun enggak berfungsi, Chan Hyuk langsung mengarahkan mikrofonnya kepada Soo Hyun. Karena mikrofonnya masih enggak berfungsi jadinya mereka harus bernyanyi bersama dengan satu mikrofon.

Walau pun mungkin awkward bagi kita saat menerima perhatian dan bantuan dari kakak cowok kita, namun perilaku kakak kita harus kita apresiasi dan jangan merasa canggung jarena hal itu. Kita pun harus berani memberikan bantuan dan perhatian bila kakak cowok kita membutuhkannya.