Coba Pakai 6 Alas Kaki Ini Untuk Bermain di Pantai!

By Marcella Oktania, Minggu, 11 Maret 2018 | 09:00 WIB
depositphotos.com (Marcella Oktania)

Pantai jadi salah satu tujuan wisata yang bisa kita nikmati, girls. Apalagi, kita bisa mendapatkan foto-foto terbaik kalau berada di pantai. Selain atasan dan bawahan yang tepat, kita juga mesti memerhatikan alas kaki yang kita pakai, karena nyatanya, enggak semua alas kaki yang kece bisa kita pakai di pantai.

Nah, biar penampilan kita makin meningkat walaupun berada di pantai, coba yuk pakai 6 alas kaki ini!

(Baca juga: 

Pilihan pertama yang termudah adalah flip flop! Kita bisa mencari warna flip flop yang cerah dan playful biar penampilan kita enggak terlihat boring. Jangan lupa juga untuk memberikan sentuhan nail art lucu pada kuku kaki kita!

Enggak pengin menggunakan flip flop? Kita bisa beralih ke thong sandals yang lebih kece. Coba cari thong sandals dengan detail-detail tertentu biar tampilan kita jauh lebih fresh!

Mau tampil sedikit lebih trendy dan kekinian? Coba aja gunakan gladiator sandals! Buat kita yang bertubuh mungil, kita bisa memilih gladiator sandals dengan strap yang enggak begitu tinggi, ya. 

(Baca juga: 

Flat shoes juga bisa jadi pilihan kita kalau enggak mau terlalu terbuka di bagian kaki. Cari warna yang netral atau sesuai dengan pakaian kita biar lebih matching dan stylish.