Tampil Memukau Seketika dengan POND'S InstaBright Tone Up Cream. Wajib Dicoba!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 19 Maret 2018 | 12:01 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

POND’S kembali melakukan inovasi terbaru pada skin care. Kali ini, POND’S merilis POND’S InstaBright Tone Up Cream. Tone Up Cream merupakan inovasi produk kecantikan yang mengkombinasikan antara skin care dan make-up base. POND’S InstaBright Tone Up Cream bisa dibilang merupakan produk tone up cream pertama dari POND’S dan The Pond’s Institute.

(Baca juga: 7 Glossy Lip Cream Warna Nude yang Cocok Dipakai ke Sekolah atau Kampus)

Gabungan antara skin care dan make-up akan membuat kita menghemat waktu ketika menggunakan produk ini. Oleh karena itu, POND’S InstaBright Tone Up benar-benar simpel ketika digunakan. Selain itu, manfaat yang tergabung dari skin care dan make-up akan membuat kulit kita menjadi lebih cerah dan bersinar.

Tidak hanya mencerahkan, namun POND’s Tone Up Cream yang diperkaya dengan milk essence akan membuat kulit wajah kita semakin sehat, mulus, dan bersniar. Kandungan brightening mineral bahkan memberikan efek cerah seketika meskipun kita tidak menggunakan make-up.

POND’S Tone Up Cream ini tentu sangat cocok bagi kita yang memiliki segudang aktivitas ya, girls karena kita tetap bisa menggunakan skin care dan make-up alami tanpa ribet.

(Baca juga: Makeup yang Cewek Wajib Punya a la Tracy Chang, Beauty Vlogger International)