Lee Yi Kyung dan Jung In Sun ‘Waikiki’ Resmi Putus. Berikut Informasinya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 8 Juni 2018 | 10:55 WIB
()

Sekitar dua bulan lalu kita dikejutkan dengan Lee Yi Kyung dan Jung In Sung yang mengumumkan hubungan keduanya. Seperti yang kita ketahui, kedua seleb ini berperan dalam drama yang sama, Welcome to Waikiki. Lee Yi Kyung berperan sebagai Lee Joon Ki dan Jung In Sung berperan sebagai Yoon Ah. Berikut informasi tentang Lee Yi Kyung dan Jung In Sung yang mengakhiri hubungan mereka:

(Baca juga: Memiliki Visual Menawan, Berikut 5 Seleb Kpop Visual 95 Line. Siapa Favoritmu?)

Penyebab putus

Lee Yi Kyung dan Jung In Sung sendiri sudah menjalin hubungan selama 1 tahun terakhir. Enggak dapat dipungkiri setelah keduanya mengumumkan hubungan yang mereka miliki, Welcome to Waikiki mendapat perhatian lebih dari masyarakat. Dilansir dari koreaboo.com, hal ini berdampak pada cast yang akhirnya menerima banyak job. Keduanya yang menjadi sangat sibuk tidak memiliki waktu bersama dan ini diduga menjadi penyebab hubungan mereka berakhir.

Tetap berteman

Meskipun keduanya sudah putus, namun Lee Yi Kyung dan Jung In Sung berkomitmen akan tetap menjadi teman baik dan bersahabat. Belum lagi peran mereka dalam Welcome to Waikiki yang konon sedang dalam proses pembuatan season 2 membuat Lee Yi Kyung dan Jung In Sung tetap bereman.

Konfirmasi agensi

Agensi Jung In Sung, C-JeS Entertainment mengatakan bahwa “Memang benar Jung In Sung dan Lee Yi Kyung baru saja putus. Kami tidak tahu persis mengapa mereka putus. Ini akan sulit untuk dikonfirmasi karena hal ini adalah bagian dari kehidupan pribadi mereka” – C-JeS Entertainment.

(Baca juga: Yuk Catat Tanggal Debut dan Comeback Seleb Kpop di Juni 2018!)