Idol Kpop Dengan Marga 'Bae' yang Paling Menarik Perhatian. Setuju?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 23 Juli 2018 | 20:25 WIB
()

Di Korea sendiri, marga 'Bae' berarti inspirasi. Enggak sedikit ya, girls idol kpop yang memiliki marga tersebut. Berikut idol kpop marga 'Bae' yang paling menarik perhatian:

(Baca juga:  10 Interaksi Manis Idol Kpop dengan Fansite Masternim. Bikin Iri!)

Suzy

Idol kpop yang kini sudah melebarkan sayapnya ke dunia akting ini memiliki nama lengkap Bae Suzy. Cewek kelahiran 10 Oktober 1994 yang debut dengan JYP Entertainment kini sedang sibuk syuting drama Vagabond yang ia bintangi bersama Lee Seung Gi.

Irene ‘Red Velvet’

Leader dari Red Velvet, Irene memulai karirnya di grup pada tahun 2014. Ia langsung mendapat perhatian dari publik karena visualnya yang menawan. Irene sendiri memiliki nama asli Bae Joo Hyun.

Binnie ‘Oh My Girl’

Member dari ‘Oh My Girl’ kelahiran 9 September 1997 ini muncul dengan image yang imut dan menggemaskan. Binnie sendiri ternyata memiliki nama lahir Bae Yoo Bin. Sebelum debut dengan girlband-nya yang sekarang ternyata Binne sudah pernah berkarier dengan grup vokal PrettyN saat ia berusia 10 tahun.

(Baca juga: Menurut Media Korea, 6 Idol Kpop Cewek Ini Memiliki Mata Paling Indah)

WooHee ‘UNI.T’

Cewek yang memiliki nama lengkap Bae Woo Hee ini memulai debutnya di tahun 2012 bersama grup bernama Dal Shabet. Namun kini, cewek kelahiran 21 November 1991 akhirnya bergabung bersama UNI.T.

ZN ‘UNI.T’

ZN pada awalnya memulai debut di girl group bernama Laboum. Namun, ZN kini akhirnya juga bergabung dengan UNI.T sama seperti Woo Hee. ZN memiliki nama asli Bae Jin Ye dan kini usianya sudah menginjak 24 tahun.

(Baca juga: 10 Idol Kpop yang Pernah Bertingkah Aneh. Unik Atau Ngeselin Nih?)