Ezra Miller Buka Suara Soal Akhir Cerita Film Fantastic Beasts 2!

By Istihanah, Rabu, 21 November 2018 | 13:02 WIB
‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald’. ()

 

Cewekbanget.id - Setelah cukup lama bungkam, Ezra Miller salah satu pemain di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akhirnya buka suara terkait twist di bagian akhir film yang merupakan spin off dari seri Harry Potter itu.

Seperti yang diketahui, penutup dari film yang dibintangi oleh Eddy Redmayne dan Jude Law itu cukup menarik perhatian.

Pasalnya, banyak penonton yang bertanya mengenai identitas Credence di anak Obscurus yang diungkap oleh Grindelwald di akhir film Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald.

Baca Juga : Jangan Asal! Lakukan Body Shaming di Media Sosial Bisa Masuk Penjara!

Terkait dengan hal tersebut, Ezra Miller akhirnya buka suara mengenai identitas dari karakter yang ia mainkan itu.

“Aku sangat terkejut, bingung sekaligus takjub dengan hal itu. Aku juga masih punya banyak pertanyaan yang belum ada jawabannya,” jelas Ezra Miller dikutip dari Just Jared, Rabu (21/11/2018).

Ezra juga mengungkap bahawa ia baru mengetahui tentang identitas Credence setelah selesai mempromosikan film Fantastic Beast pertama 2016 lalu.

Baca Juga : Begini Cara Merawat Vagina di Musim Hujan! Cewek Wajib Tahu!

Dan apakah Dumbledore mengetahui bahwa Credence adalah adiknya? “Kami sangat tidak tahu,” kata Ezra. “Jude tahu. Tapi dia enggak akan memberitahu kalian,” jelasnya,

Ezra juga mengatakan mengenai apa yang dilakukan para karakter saat menunggu di Kastil Nurmengard.

“Mungkin mereka hanya ‘nongkrong’ sepanjang waktu. Semoga Antonio si chupacabra –seseorang yang diperlakukan dengan kejan oleh pemimpin yang tak kenal takut- memilili bebeapa saudara diberbagai tempat.

Baca Juga : Berbakat! 5 Seleb Indonesia Ini Kolaborasi Bareng Musisi Internasional

Kami mempunyai phoenix. Kami memiliki jus Obscurus. Ditambah Grindelwald salah satu penyihir paling tangguh sepanjang masa. Kami juga mendapat kostum yang lebih baik setelah menjadi penjahat,” jelas Ezra.