Raih Rating Tinggi, Ini 5 Fakta Menarik Drama Korea Encounter!

By Istihanah, Jumat, 30 November 2018 | 08:00 WIB
Encounter ()

Encounter berhasil mengawali penayangannya dengan sangat fantastis!

Dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, drama Encounter bercerita tentang dua orang dengan latar belakang dan sifat berbeda yang jatuh cinta setelah bertemu di Kuba.

Drama yang mulai tayang sejak Rabu (28/11/2018) malam itu berhasil menarik banyak penonton. Dilansir dari Soompi, episode perdana Encounter berhasil meraih 8,7 persen.

Enggak cuma itu, masih banyak fakta menarik dari drama Encounter yang ditayangkan di tvN ini! Simak yuk!

Baca Juga : Jangan Anggap Remeh, 5 Hal Kecil Ini Bisa Bikin Kita Jadi Stres!

Drama Pertama Song Hye Kyo Setelah 2 TahunEncounter merupakan drama pertama Song Hye Kyo setelah dua tahun rehat dari dunia akting.

Seperti yang diketahui, Song Hye Kyo terakhir kali tampil sebagai aktris dalam drama Descendants of the Sun dua tahun lalu. Park Bo Gum Kembali ke Layar KacaSelain Song Hye Kyo, drama ini juga menjadi ajang kembalinya Park Bo Gum sebagai aktor drama setelah terakhir kali tampil dalam Moonlight Drawn by Clouds.

Baca Juga : Promosi di Jakarta, Daegu Kenalkan Kawasan Khusus Medis di KoreaSong Joong Ki Beri Pesan untuk Song Hye KyoSaat menerima tawaran ini, Song Hye Kyo mengaku mendapat pesan dari sang suami, Song Joong Ki.

Dalam konferensi pers, Song Hye Kyo mengatakan bahwa Song Joong Ki ingin dirinya bekerja keras untuk drama ini. 

Cetak Sejarah Baru

Keberhasilan Encounter di awal penayangannya menjadi sebuah catatan sejarah drama Korea yang tayang di tv kabel. 

Pasalnya, rating 8,9 persen menjadi jumlah terbesar selama penayangan drama di tvn.

Baca Juga : Mirip Bunga Sakura, Ini Fakta Bunga Tabebuya yang Viral di Medsos!Kalahkan Drama Lee Byung HunJumlah yang diraih oleh Encounter berhasil mengalahkan rating dari drama Mr. Sunshine yang dibintangi oleh aktor Korea yang sudah berkarier di Hollywood Lee Byung Hun.

Nah, gimana girls? udah nonton belum?