Siap Gelar Konser di Jakarta, Ini Permintaan Spesial Blackpink!

By Istihanah, Rabu, 5 Desember 2018 | 06:00 WIB
BLACKPINK (foto: Cewekbanget.id)

 

Cewekbanget.id - Blackpink akan menggelar konser, bertajuk ‘2019 World Tour Blackpink [In Your Area:Jakarta] pada 20 Januari 2019 mendatang.

Kedatangan girlband asuhan YG Entertainment ini merupakan yang kedua kali setelah sebelumnya hadir dalam acara ulang tahun salah satu E Commerce pada November 2018 lalu.

Berbeda dengan kebanyakan idol Kpop kebanyakan, konser Blackpink di Indonesia akan diiringi oleh live band yang dibawa langsung dari Korea.

Baca Juga : Sukses Jadi Aktris, Ini 4 Drama dan Film yang Diperankan Kang Mina!

Iya, Blackpink akan tampil dengan live band sama seperti saat mereka konser di Korea,” ujar Sam Christie, Project Manager, IME Indonesia selaku promotor konser tersebut.

Membawakan 9 Lagu Andalan

Rencanannya, dalam konser yang akan diadakan selama 2,5 jam itu Blackpink akan menampilkan sembilan lagu andalan mereka, seperti Boombayah, Ddu Ddu Ddu dan Forever Young.

Enggak cuma itu, Blackpink juga akan menampilkan beberapa lagu cover dari penyanyi kenamaan dunia lho!

Baca Juga : Anna Carrasco, Cewek Pertama yang Menjuarai Ajang Balap Motor Dunia!

Permintaan Selama di Jakarta

Nah, sudah bukan rahasia lagi kalau seorang idol Kpop yang hadir di Indonesia memiliki permintaan yang spesial, termasuk Blackpink.

Hanya saja, permintaan empat cewek menawan ini dianggap pihak promotor, yaitu IME Indonesia enggak terlalu sulit.

Baca Juga : Jadi Muallaf, Lindswell Tampil Berhijab di Rumah Imam Nahrowi!

“Sampai saat ini masih belum minta apa-apa sih, cuma mereka minta sedotan di air minum supaya lipsticknya enggak cepat ilang,” jelas Sam. (*)