Siwon Super Junior dan Nichkhun 2PM Tampil Bersama di Acara UNICEF!

By Istihanah, Senin, 17 Desember 2018 | 09:43 WIB
Siwon Super Junior dan Nichkhun 2PM ()

Cewekbanget.ID – Siwon Super Junior merupakan salah satu idol Korea yang selalu aktif dalam kegiatan amal bersama UNICEF.

Belum lama ini, Siwon Super Junior kembali terlibat dalam acara The Blue Carpet Show di Bangkok, Thailand pada Minggu (16/12/2018).

Dalam acara yang diadakan oleh UNICEF Thailand itu, Siwon hadir bersama Idol Kpop lain, Nichkhun 2PM.

Baca Juga : Donghae dan Eunhyuk Super Junior Senang Disapa Sebagai Dimas dan Eko!

Melalui akun Instagramnya, Siwon Super Junior membagikan momen selama ia berada dalam acara tersebut bersama Nichkhun 2PM.

Aku baru saja melakukan apa yang harus aku lakukan dan terima kasih karena telah memberikanku apresiasi. Aku akan terus membantu anak-anak di Asia yang membutuhkan perhatian kita. Sekali lagi, terima kasih,” tulis Siwon dalam keterangan foto yang diunggah pada Minggu (16/12/2018).

Dalam unggahannya Siwon berpose dengan mantan perdana menteri Thailand, beberapa seleb kenamaan negara tersebut serta Nichkhun 2PM.

Baca Juga : Hadir di Indonesia, Hyoyeon SNSD Beri Apresiasi untuk Penggemar!

Dalam unggahan lainnya, Siwon juga memperlihatkan dirinya saat menerima apresiasi dari UNICEF Thailand sebagai Goodwill Ambassador UNICEF dari Korea.

Sementara itu, melalui Instagram pribadinya, Nichkhun juga membagikan foto saat dirinya hadir dalam acara The Blue Carpet Show tersebut.

“Bangga menjadi bagian dari pekerjaan ini. #thebluecarpetshowforunicef ayo beri sumbangan yang banyak,” tulis personel boyband 2PM itu.

Baca Juga : Gunung Soputan di Sulawesi Utara Meletus, Ini Kronologinya!

The Blue Carpet Show merupakan acara yang digadang oleh UNICEF Thailand untuk mengumpulkan dana untuk pendidikan anak-anak di Asia. Acara tersebut disiarkan langsung oleh televisi setempat. (*)