Agensi Tetap Bantu Promosi Hingga 2019, Wanna One Batal Bubar?

By Istihanah, Selasa, 18 Desember 2018 | 12:00 WIB
Wanna One (Twitter @wannaone_twt)

Cewekbange.ID – Swing Entertainment, agensi yang menaungi Wanna One merilis keterangan resmi terkait masa berakhir kontrak boyband jebolan Produce 101 Season 2 itu.

Melalui fan café resmi Wanna One, pihaknya meluruskan rumor bahwa kontrak Wanna One akan dilanjut, terutama setelah adanya pengumuman konser terakhir yang diadakan pada Januari 2019 mendatang.

Melalui keterangan tersebut langsung dibantah oleh pihak Swing Entertainment, mereka mengatakan bahwa kontrak Wanna One tetap akan berakhir sesuai jadwal, yaitu 31 Desember 2018.

Baca Juga : Kenang Satu Tahun Kematian Jonghyun, IU Beri Persembahan Saat Konser!

Meskipun begitu, pihaknya tetap akan membantu promosi terakhir Wanna One pada Januari 2019 mendatang.

Hai, ini Swing Entertainment. Kami ingin memberitahukan bahwa pada 31 Desember 2018 kontrak Wanna One akan tetap berakhir sesuai jadwal,” tulisnya dilansir dari Soompi.

“Setelah kontrak berakhir kami juga akan menyelesaikan semua aktifitas Wanna One, seperti acara penghargaan yang sudah direncanakan sebelumnya dan berakhir dengan konser pada Januari mendatang,” lanjutnya.

Baca Juga : 5 Aktor Korea Ini Sudah Berkarier Lebih dari 10 Tahun! Enggak Nyangka!

Dalam keterangan itu juga tertulis, pihak Swing Entertainment berterima kasih kepada 11 member Wanna One yang sudah memberikan kemampuan terbaiknya selama satu setengah tahun, sejak Agustus 2017 lalu.

“Semua staff Swing Entertainment akan terus bekerja keras selama sisa waktu bersama Wanna One dan kami juga akan memberikan dukungan untuk langkah baru mereka,” jelasnya.

Sebagai penutup, Swing Entertainment juga enggak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang sudah mendukung Wanna One selama ini.

Baca Juga : Siwon Super Junior dan Nichkhun 2PM Tampil Bersama di Acara UNICEF!

“Kami harap kalian tetap akan mendukung dan memberikan selamat untuk semua member setelah mereka selesa promosi dengan Wanna One dan memulai hal yang baru (secara individual) terima kasih,” tutupnya. (*)