Perahu Meledak di Bawah Jembatan Ampera, Begini Kronologinya!

By Istihanah, Jumat, 21 Desember 2018 | 08:57 WIB
Foto : Kompas.com ()

Cewekbanget.ID – Kabar enggak enak datang dari Palembang, Sumatera Selatan, sebuah peharu bermerek Jasa Mulya meledak di Dermaga 4 Ulu di dekat Jembatan Ampera, Kamis (20/12/2018).

Peristiwa itu pun, membuat warga yang melintas di atas Jembatan Ampera merasa panik.

Pasalnya, asap pekat mendadak keluar dari bawah Jembatan Ampera hingga mengganggu jarak pandang pengendara yang melintas.

Baca Juga : 9 Lagu Korea yang Asik Didengarkan Selama Liburan! Ada Favoritmu?

Enggak cuma itu, pejalan kaki dan pengendata motor juga sempat merasa takut setelah mendengar suara ledakan yang sangat keras di lokasi kejadian.

Maklum, saat kejadian banyak pengendara motor dan pejalan kaki yang sedang melintas di lokasi ikonik kota Palembang itu.

Baca Juga : Pengin Balikan Sama Mantan? Yuk Coba 6 Trik Ampuh Berikut Ini!

Masih Dicari Penyebabnya

Hingga kini, Polisi Air Polresta Palembang masih melakukan penyelidikan terkait kasus meledaknya perahu di perairan Sungai Musi.

Dilansir dari Kompas.com, Kasar Polair Polresta Palembang, Kompol Cahyo Yudho Winarno mengatakan, para korban saat ini menjalani perawatan di dua rumah sakit berbeda.

Sementara itu, polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran lewat keterangan para saksi.

Baca Juga : Intip Foto Masa Lalu Ayana Moon! Ternyata, Kpopers Garis Keras Nih!

Menurut salah satu saksi, perahu tersebut meledak usai membeli BBM di SPBB terapung.

“Nanti setelah para korban mulai pulih, kita akan meminta keterarang kejadian dari sana akan disimpulkan apa penyebab terbakarnya perahu tersebut. Karena kejadian saat peragu mengisi BBM,” jelas Yudho. (*)