Sambut Tahun Baru 2019, Google Doodle Tampilkan Animasi Gajah Ungu. Gemas!

By Elizabeth Nada, Senin, 31 Desember 2018 | 11:32 WIB
Google doodle sambut tahun baru 2019 (google.com)

Cewekbanget.id - Girls, enggak terasa ya kita sudah ada dipenghujung tahun 2018. Seperti kebiasaan Google, mesin pencarian raksasa ini pun menampilkan google doodle untuk ikut sambut tahun baru 2019 tepat hari ini, 31 Desember 2018, lho!

Dengan nuansa ceria dan warna-warna khas Google, yaitu merah, kuning, hijau, dan biru, kali ini google doodle menampilkan animasi dua gajah ungu yang menggemaskan.

Baca Juga : 9 Lagu Wanna One yang Akan Dikangenin Wannable Setelah Bubar!

Dua gajah lucu tersebut nampak memakai topi pesta dan terlihat sedang asyik menyambut tahun baru. Satu ekor sibuk meniup balon warna-warni, sementara yang satu sibuk makan popcorn. Gemas!

Terlihat pula di atas kedua gajah ungu tersebut terdapat hiasan warna-warni dengan tulisan "Google" dan juga sebuah jam yang menunjukkan hampir jam 12 malam, yang menandakan pergantian tahun.

Google doodle sambut tahun baru 2019

Baca Juga : Heboh Cahaya Biru di Langit New York, Sempat Disangka Aktivitas Alien!

Nah, ketika meng-klik gambar google doodle tersebut, kita akan mendapatkan informasi seputar pergantian tahun dan jelang tahun baru 2019.

Fyi, google doodle adalah logo google yang dimodifikasi jadi sesuatu yang lucu dan unik, yang menggambarkan tokoh atau event atau peristiwa yang diperingati.

Selamat menyambut tahun baru 2019, girls! Semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik, yang semakin keren dan selalu menebarkan sesuatu yang positif, ya! (*)