8 Quotes Inspiratif Biar Semangat Sambut Tahun Baru 2019! Kepoin Yuk!

By Elizabeth Nada, Senin, 31 Desember 2018 | 20:05 WIB
naver dispatch ()

Cewekbanget.id - Mungkin banyak hal di tahun 2018 ini yang belum tercapai atau terlaksana dengan baik. Mulai dari impian, target, atau keinginan membeli sesuatu.

Pastinya juga, banyak hal yang sudah kita lewati di tahun 2018 ini ya, girls. Apa yang kita alami di tahun ini, sebaiknya jadi motivasi dan semangat untuk sambut tahun baru 2019 yang sebentar lagi tiba.

Yup! Kita harus tetap dan jangan sampai kehilangan semangat untuk sambut tahun baru 2019 yang (semoga) akan jadi lebih baik lagi.

Selain dari dalam diri sendiri, mantra-mantra penyemangat lewat quotes inspiratif ini bisa jadi 'senjata ampuh' untuk sambut tahun baru, lho! he-he.

Nah girls, ini dia 8 quotes inspiratif yang bisa jadi mantra-mantra penyemangat untuk sambut tahun 2019!

Baca Juga : Sambut Tahun Baru 2019, Google Doodle Tampilkan Animasi Gajah Ungu. Gemas!

"Success seems to be connected with action. Successful people keep moving. They make mistakes, but don't quit."—​Anna Wintour

Sukses seperti dikaitkan dengan tindakan. Orang- orang (yang) sukses terus bergerak (maju). Mereka membuat kesalahan, tapi tidak menyerah.

school 2017

"One day, I had to sit down with myself and decide that I loved myself no matter what my body looked like and and what other people thought about my body. I got tired of hating myself.” —Gabourey Sidibe

Satu hari, aku harus duduk bersama diriku sendiri dan memutuskan bahwa aku mencintai diriku enggak peduli seperti apa bentuk tubuhku terlihat dan apa yang orang lain pikirkan tentang tubuhku. Aku lelah membenci diriku sendiri.