Pemain Film Milly Mamet dan Komika, Gebi Ramadhan Meninggal Dunia!

By Istihanah, Rabu, 16 Januari 2019 | 07:45 WIB
Gebi Ramadhan ()

Cewekbanget.ID – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu komika muda Gebi Ramadhan, meninggal dunia pada Selasa (15/1/2019).

Berita meninggalnya pemain film Milly Mamet itu disampaikan oleh beberapa rekan sesama komika, seperti Raditya Dika, Uus dan Ernest Prakasa melalui media sosialnya.

Selamat jalan, @gebi_ramadhan,” tulis Raditya Dika sebagai keterangan foto hitam putih Gebi Ramadhan di akun Instagramnya.

Baca Juga : Ajak Penggemar Nonton Konser, Stray Kids Pakai Bahasa Indonesia!

Sementara itu, rekan komika lainnya, Uus lewat akun Instagramnya meminta maaf lantaran enggak bisa membantu kesembuhan Gebi Ramadhan.

Innalillahi Gebi Ramadan. Semoga kamu tenang disana ya Geb. Aku inget Gebi pernah bilang “Gebi mau sembuh bang, biar bisa berbuat baik lebih banyak kaya bang Uus”. Padahal gua nolong lo aja gabisa sampe sembuh! Orang baik macam apa gua! Maafin gua ya Geb!!! Makasih selalu ngedoain yang baik-baik buat gue, Kartika dan Cio yang selalu dihina-hina orang. Pokoknya Gebi tenang aja, aku bakal tetep jadi Uus yang Gebi kenal dan Gebi banggakan! Gebi Ramadan, selalu inget yaaa aku, Kartika dan Cio sayang kamu," tulis Uus sebagai keterangan foto Gebi Ramadhan saat berperan sebagai tukang nasi goreng di film Milly Mamet.

Baca Juga : Han Hyo Joo Akan Bermain dalam Serial Amerika, Berjudul Treadstone!

Ucapan belasungkawa juga datang dari penulis serta sutradara film Milly Mamet yang juga seorang komika, Ernest Prakasa lewat akun Twitternya.

"Di tengah perjuangannya berperang melawan kanker hati, @GebiRamadhan menyanggupi ajakan gw untuk main di @millymametmovie. Sekarang Gebi udah pergi. Selamat jalan, Geb. Kita semua sayang sama lo.," tulisnya seraya mengunggah foto Gebi Ramadhan saat beradegan di film Milly Mamet.

Baca Juga : Tampil Perdana di 2019, Meghan Markle Ungkap Tanggal Melahirkan!

Nama Gebi Ramadhan mulai dikenal setelah tampil di kompetisi Liga Komunitas Stand Up yang diadakan Kompas TV dengan membawa komunitasnya Indo BSC pada 2014.

Gebi Ramadhan juga pernah menjadi salah satu finalis kompetisi Stand Up Comedy musim keenam pada 2016 lalu. (*)