Pensiun Jadi Atlet, Liliyana Natsir Curhat ke Presiden Jokowi!

By Istihanah, Rabu, 30 Januari 2019 | 12:17 WIB
Liliyana Natsir dan Presiden Jokowi (Instagram/natsirliliyana)

Cewekbanget.ID – Liliyana Natsir telah resmi gantung raket setelah 24 tahun berkarier sebagai atlet bulu tangkis Indonesia.

Berbagai prestasi sudah diberikan cewek yang biasa disapa butet ini terhadap bangsa dan negara.

Usai memberikan ucapan perpisahan kepada rekan sesama atlet, Liliyana Natsir mendapat kesempatan untuk hadir di istana negara dan berbincang dengan presiden Joko Widodo.

Baca Juga : 6 Trainee Produce 101 Season 2 Ini Mengaku Mengalami Pelecehan Seksual

Melalui akun Instagramnya, Liliyana Natsir membagikan momen kebersamaannya dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Menariknya, selama berada di istana negara, Liliyana Natsir mengaku sempat mencurahkan isi hatinya kepada Presiden Jokowi.

“Hari ini saya mendapatkan kehormatan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi, memanfaatkan sedikit kesempatan untuk CUrCOL semoga dikabulkan oleh Beliau,” tulis Liliyana Natsir sebagai keterangan foto yang diunggah pada Rabu (30/1/2018).

Baca Juga : Ini 4 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan Bareng Sahabat di Musim Hujan!

Tak lupa, cewek berusia 33 tahun itu juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Presiden Jokowi atas dukungan selama ia menjadi atlet bulu tangkis.

“Terimakasih Pak Jokowi, terimakasih Pak Imam Nahrawi dan Pak Pratikno atas waktu, kesempatan dan semua support yang sudah diberikan untuk bulutangkis Indonesia,” paparnya.

Baca Juga : Wanna One dan 3 Idol Grup Kpop Ini BIkin Nangis Saat Bubar!

Selain dengan Presiden Jokowi, Liliyana Natsir juga membagikan foto wefie bersama dengan Juru Bicara Kepresidenan, Pratikno dan menteri olahraga Imam Nahrowi.