Intip 7 Gaya Simpel Modis Beby Tsabina dengan 1 Model Tas Seharga 27 Jutaan!

By Elizabeth Nada, Senin, 4 Februari 2019 | 13:45 WIB
Kepoin gaya Beby Tsabina dengan tas seharga 27 jutaan (instagram.com/bebytsabina)

Cewekbanget.id - Fashion item yang satu ini mungkin enggak pernah kita lewatkan disetiap penampilan, ya? Berbagai model tas sekarang enggak cuma buat menyimpan barang saja, tapi tas juga bikin gaya fashion kita makin stylish, lho! Termasuk buat Beby Tsabina nih, girls.

Beby Tsabina diketahui memang kerap tampil menggunakan berbagai tas untuk setiap gaya fashionnya. Namun, ada satu tas yang sering Beby Tsabina kenakan dengan berbagai outfit bergaya simpel modis yaitu, tas model ransel yang berasal dari brand fashion ternama, Louis Vuitton.

Baca Juga : Aries & Taurus Jangan Mudah Menyerah! Begini Ramalan Zodiak Hari Ini, 4 Februari 2019!

Tas yang Beby Tsabina kenakan ini merupakan tas dengan seri "Palm Springs Backpack Mini" dengan motif monogram atau motif khas dengan warna dasar cokelat tua dan logo Louis Vuitton. Model tas ini diketahui berbahan kanvas.

Dilansir dari us.louisvuitton.com, tas ransel yang Beby Tsabina kenakan ini dibandrol dengan harga $1940 atau setara dengan Rp 27,1 juta!

Tas Louis Vuitton seharga 27 jutaan yang dikenakan oleh Beby Tsabina

Penasaran berbagai gaya simpel modis Beby Tsabina dengan 1 model tas seharga 27 jutaan ini? Yuk, langsung intip 7 gaya modis Beby Tsabina dengan 1 model tas!