Gantikan Ahmad Dhani di Konser Dewa 19, Dul Jaelani Berderai Air Mata!

By Istihanah, Senin, 4 Februari 2019 | 11:20 WIB
Dul Jaelani (Instagram @duljaelani)

Cewekbanget.ID – Penetapan Ahmad Dhani sebagai tersangka dan harus menjalani hukuman selama 1,5 tahun, menjadi duka tersendiri untuk ketiga anaknya.

Hal tersebut terlihat dalam konser reuni Dewa 19 yang diadakan di Malaysia, akhir pekan lalu.

Anak bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani atau biasa disapa Dul Jaelani enggak bisa menahan rasa haru saat Ari Lasso menyanyikan lagu andalan sang ayah yang berjudul ‘Hadapi dengan Senyuman.’

Baca Juga : Ternyata, 10 Penyakit Ini Bisa Dideteksi Lewat Bau Mulut! Kok Bisa?

Dul Jaelani yang mengganti posisi sang ayah sebagai keyboardist Dewa 19 saat itu terlihat berderai air mata selama mengiri lagu tersebut.

“Dan Dul pun menangis..Hadapi Dengan Senyuman,” tulis Ari Lasso sebagai keterangan dari video yang diunggah melalui akun Instragramnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Bongkar! Manfaat Mendengarkan Musik untuk Kesehatan! Sudah Tahu?

Dalam video berdurasi satu menit itu terlihat Dul yang enggak bisa menahan air mata saat memainkan keyboard di konser tersebut.

Seperti yang diketahui, Dul Jaelani merupakan anak Ahmad Dhani yang selalu mendampingi ayahnya selama menjalani persidangan.

Baca Juga : Ini 8 OST Drama Korea yang Dinyanyikan Kyuhyun ‘Super Junior’!

Ucapan Terima Kasih 

Melalui akun Instagramnya, Dul Jaelani juga mengucapkan rasa terima kasih kepada kedua orangtuanya yang sudah memberikan support untuk penampilannya menggantikan sang ayah. 

"Makasih Ayah, atas pengorbananmu demi karir musikku. Makasih Bunda, atas doa-doa malamnya. Tanpa kalian berdua aku takkan berdiri disini. Cinta Ayah Bunda," tulis Dul Jaelani. (*)