Eksklusif! Shopee Hadirkan L'Oreal Paris x Tasya Farasya Set. Simak Infonya!

By Elizabeth Nada, Kamis, 14 Februari 2019 | 14:06 WIB
Tasya Farasya di acara BincangShopee Beauty Content Creation L'Oreal Paris x Tasya Farasya (dok. Shopee Indonesia)

Cewekbanget.id - Girls, berbelanja secara online memang sudah jadi sebuah tren yang sulit dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, ya! Belanja online sangat memudahkan kita karena e-commerce yang ada menyediakan barang yang sangat variatif. Praktis banget apalagi buat kita yang super sibuk. 

Salah satu produk yang mungkin kerap kita beli secara online adalah produk kecantikan seperti makeup. Nah, kita memang memiliki berbagai e-commerce andalan ya, girls. Salah satu e-commerce yang jadi andalan adalah Shopee

Baca Juga : Penting Dilakukan, Yuk Cari Tahu Cara Membersihkan Earphone Biar Awet!

Melihat peningkatan pembelian produk kecantikan secara online, Shopee bekerjasama dengan  L'Oréal Paris Indonesia, sebuah perusahaan kecantikan yang enggak perlu diragukan lagi, secara eksklusif menghadirkan L'Oréal Paris x Tasya Farasya Set! Yeaayyy!

Acara peluncuran ini diadakan pada Rabu, 13 Februari 2019 bertempat di All Seasons Hotel, Jakarta Pusat.

“Kami menyambut baik kerjasama dengan L'Oréal Paris dalam peluncuran eksklusif L'Oréal Paris x Tasya Farasya Set di Shopee. L'Oréal Paris Indonesia adalah salah satu brand terfavorit di Shopee, yang secara konsisten muncul sebagai brand pilihan pengguna dalam beberapa festival belanja kami tahun lalu.” ungkap Rezki Yanuar, selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia.

Acara peluncuran L'Oreal x Tasya Farasya Set dan BincangShopee Beauty Bootcamp pada 13 Februari 2019