Konser di Jakarta, Ed Sheeran Pilih One Ok Rock Jadi Band Pembuka!

By Istihanah, Jumat, 15 Februari 2019 | 12:14 WIB
(Hai Online)

Cewekbanget.ID - Ed Sheeran, AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm secara resmi mengumumkan bahwa ONE OK ROCK menjadi band pembuka untuk konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 3 Mei 2019.

Ini merupakan kabar yang sangat mengejutkan untuk penggemar One Ok Rock di Indonesia. 

Pasalnya, grup Band Rock asal Jepang yang telah dibentuk pada tahun 2005 ini terkahir kali datang ke Indonesia pada 2013 silam.

Baca Juga : Ini 5 Fakta One Ok Rock, Band Jepang yang Pembuka Konser Ed Sheeran!

Enggak hanya di Indonesia, One Ok Rock akan menjadi supporting act untuk rangkaian tur Ed Sheeran di beberapa negara di Asia. 

One Ok Rock sendiri smpat tampi pada acara penghargaan Alternative Press Music Awards dan di nobatkan sebagai “Artis pendatang terbaru terbaik” (Best Break Through Artist).

Jika anda belum pernah menyaksikan aksi panggung ONE OK ROCK, beruntung sekali, mereka akan tampil sebagai supporting act dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta.

Baca Juga : Ini 5 Fakta One Ok Rock, Band Jepang yang Pembuka Konser Ed Sheeran!

Tiket konser masih tersedia dan dapat diperoleh melalui situs resmi www.edsheeranjakarta.com dan Tokopedia.

ONE OK ROCK saat telah memiliki lebih dari 2 juta pelanggan resmi melalui akun resminya di YouTube Channel. 

Baca Juga : Park Bom Dikabarkan Segera Comeback, Yang Hyun Suk Beri Dukungan!

Mereka telah memiliki lebih dari 1,4 juta penyuka (likes) dan pengikutnya (followers) di akun laman resmi sosial media di Facebook Page, lebih dari 1,1 juta pengikut (followers) di akun resmi sosial media di Instagram Official dan memiliki lebih dari 200 ribu pengikut (followers) di akun resmi sosial media penggemarnya di Instagram Fans dan tak lupa telah memiliki lebih dari 8 ribu pengikut (followers) di akun resmi sosial media-nya di Instagram Fans Indonesia.(*)