Curhat Soal Ahmad Dhani, Al Ghazali Dapat Cinta Dari Maia Estianty!

By Istihanah, Selasa, 26 Februari 2019 | 10:16 WIB
Al Ghazali (foto: instagram.com/@alghazali7)

Cewekbanget.ID – Sudah menjadi hal yang biasa jika seorang anak merasa sedih ketika orangtuanya mendapat masalah, termasuk Al Ghazali.

Sejak sang ayah dinyatakan bersalah karena kasus ujaran kebencian oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Al Ghazali tak henti memberikan dukungan.

Selain selalu menyempatkan diri untuk menjenguk sang ayah di rumah tahanan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Al Ghazali juga memberikan dukungan lewat media sosialnya.

Baca Juga : Lee Jong Suk Telah Mengkonfirmasi Tanggal Masuk Wajib Militer!

Pada Senin (25/2/2019) Al Ghazali mengunggah fotonya saat masih bayi bersama dengan sang ayah.

Dalam foro terebut juga tertulis, Look out just how you were happy to see me (lihat betapa bahagianya kamu melihatku) di bagian atas.

Aku dengan Ayahku. Aku tidak tau apa yang terjadi di luar sana. Aku juga tidak ikut-ikutan berpolitik. Tetapi apapun yang terjadi dengan ayahku, aku hanya bisa mendoakannya, semoga dia kuat dan sabar, dan bagaimanapun orang mencibir atau memuji ayahku, dia TETAP ayahku, dengan segala kurang dan lebihnya, dan AKU TIDAK PERNAH MEMINTA LAHIR DARI ANAK SIAPA. Tapi yang aku tau, I LOVE YOU, AYAH,” tulis Al Ghazali sebagai keterangan fotonya.

Baca Juga : Bukan Muslim, 4 Seleb Hollywood Tampil Menawan dengan Jilbab!

Unggahan itu pun hingga kini sudah mendapat 94 ribu like dan dikomentari oleh 1700an netizen itu pun mendapat tanggapan dari kerabat Al Ghazali.

Seperti, Maia Estianty yang memberikan emoji cinta di kolom komentar. Kemudian sang kekasih, Alyssa Daguise dan El Rumy yang memberikan emoji hati.

Baca Juga : Rami Malek Jadi Aktor Terbaik, Ini Daftar Pemenang Oscar 2019!

Enggak ketinggalan, Dul Jaelani memberikan komentar yang enggak kalah menyentuh.

"Ayah kita adalah Pahlawan Kelas Pekerja! Dari zaman 90an angkut2 keyboard sendiri naik bus... patut bangga," tulis Dul Jaelani di kolom komentar.(*)