Seungri ‘Bigbang’ Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Prostitusi!

By Istihanah, Kamis, 28 Februari 2019 | 08:01 WIB
Seungri 'Bigbang' ()

Cewekbanget.ID – Setelah cukup lama bungkam, SeungriBigbang’ akhirnya memenuhi panggilan polisi terkait skandal dan kontroversi tentang prostistusi yang menyeret namanya.

Menggunakan stelan jas hitam, Seungri ‘Bigbang’ menjalani pemeriksaan sejak kemarin (27/2/2019) pukul 9.00 waktu setempat.

Setelah menjalani pemeriksaan selama lebih dari delapan jam, Seungri akhirnya dapat keluar dan dinyatakan enggak terlibat dengan kasus tersebut.

Baca Juga : Datang ke Indonesia, Park Bo Gum Siapkan Hal Spesial untuk Fans!

Pagi ini, saya telah menjawab semua pertanyaan terkait penyeledikan tentang saya. Sekali lagi, saya minta maaf untuk semua yang merasa terganggu dan marah dengan adanya kontroversi ini. Saya akan selalu kooperat dengan penyelidikan ini jadi semua kebenaran akan terbukti dengan cepat,” ujar Seungri dilansir dari Soompi.com, Kamis (28/2/2019).

Selain menjawab pertanyaan terkait kasus narkoba dan pelecehan seksual, Seungri juga menjalani test urin untuk membuktikan bahwa dirinya bersih dari barang haram tersebut.

Saya telah selesai menjawab semua dugaan yang diberikan pihak kepolisian. Mengenai narkoba, saya telah menjalani semua tes narkoba oleh satuan unit narkotika. Banyak orang yang marah dengan berbagai kontroversi ini, dan saya akan selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian agar semua kecurigaan (tentang saya) akan segera hilang,” jelas member termuda Bigbang itu.

Baca Juga : Rekaman di Swedia, Cinta Laura Siap Jadi Penyanyi Internasional

Sebagai penutup dari keterangannya di depan semua wartawan, Seungri mengaku siap menjalani pemeriksaan kembali jika memang diperlukan oleh pihak kepolisian.

“Aku tanya apa kalian menunggu hasil dari penyelidikan ini. Jika polisi masih memerlukan (keterangan dari saya). Saya siap untuk diperiksa kembali,” ucapnya.

Sebelumnya, pada 26 Februari 2019 sebuah laporan eksklusif yang disiarkan oleh SBS mengungkap SMS yang membuktikan Seungri merupakan salah satu investor untuk bisnis prostitusi.

Baca Juga : Jangan Dibuang, Ternyata Teh Basi Punya 5 Manfaat Ini! Sudah Tahu?

Namun, bukti tersebut dibantah oleh Seungri melalui agensi YG Entertainment, dan menyatakan bahwa itu semua adalah jebakan. (*)