CLIO Professional, Brand Makeup Korea Buka Brand Shop Pertama di Indonesia!

By Marcella Oktania, Jumat, 8 Maret 2019 | 15:38 WIB
Brand shop CLIO Professional di SOGO Mall Kota Kasablanka (foto cewekbanget.id/Marcella Oktania)

CewekBanget.ID - Zaman sekarang, enggak susah lagi mencari makeup Korea terkenal yang ada di Indonesia.

Jadi, kita semua bisa meniru tampilan seleb Kpop semaksimal mungkin, deh!

Namun, kalau pengin tampilan kita jadi lebih kece dan keren pakai makeup Korea, kita enggak bisa melewatkan brand CLIO Professional, nih!

Baca Juga : Ini 7 Produk Makeup dari Clio Professional Favorit Cewekbanget.id!

Setelah tahun 2017 berhasil diluncurkan di Indonesia dan bisa kita temui di Sephora, di tahun 2019 ini, CLIO Professional meluncurkan brand shop pertamanya di Indonesia dan dunia, lho!

CLIO Professional percaya kalau makeup terbaik adalah kepercayaan diri! Jadinya, semua produk makeup miliknya bakalan bisa menjadikan kita layaknya makeup artist, lho!

Brand shop CLIO Professional di SOGO Mall Kota Kasablanka

Di brand shop-nya, kita bisa melihat beberapa tampilan yang diusung CLIO Professional, seperti office look, date look, party look, dan vacance look dengan keunggulan produk masing-masing yang kece abis!

Brand shop CLIO Professional di SOGO Mall Kota Kasablanka

Kita juga bisa melihat beberapa beberapa bagian, mulai dari FACE yang berisi cushion, primer, dan foundation; LIPS yang isinya tentang berbagai macam produk bibir, seperti hasil matte, satin, lip tint, hingga liquid lipstick; EYES untuk melihat koleksi maskara, eyeshadow palette, eyeliner, hingga perlengkapan untuk menggambar alis; serta terakhir BRUSH yang berisi banyak macam brush asli CLIO Professional untuk mendapatkan tampilan yang lebih kece!

Jadi buat kita yang sudah penasaran banget sama produk lengkap CLIO Professional, bisa langsung datangi brand shop CLIO Professional di SOGO Mall Kota Kasablanka!

Buat info lebih lanjut, kita juga bisa membuat situs resmi CLIO Professional di www.cliocosmetic.com atau di Instagramnya @clioindonesia! (*)

Baca Juga : Tiru Tampilan Bold Natasha Ryder dengan 4 Rekomendasi Lipstik Merah!