Manis! Ini 8 Gaya Ify Alyssa Tampil dengan Outfit Off Shoulder!

By Elizabeth Nada, Minggu, 10 Maret 2019 | 19:40 WIB
Ify Alyssa (instagram.com/ifyalyssa)

Cewekbanget.id - Girls, outfit off shoulder memang kerap jadi pilihan untuk tampilan feminin yang lebih menawan, ya. Yup! Outfit yang menampilkan bagian bahu kita ini memang membuat gaya lebih catchy dan stand out tanpa usaha berlebihan.

Outfit off shoulder juga terbilang mudah dipadupadankan dengan berbagai fashion item lainnya lho, girls. Dengan padu padan yang tepat, kita bisa tampil modis dengan outfit off shoulder tanpa terlihat boring. Salah satu gaya seleb Indonesia dengan outfit off shoulder yang bisa jadi inspirasi kita adalah gaya Ify Alyssa.

Yup! Penyanyi berusia 22 tahun ini kerap tampil dengan berbagai outfit off shoulder yang bisa jadi inspirasi fashion kita, girls. Ify Alyssa punya 8 padu padan off shoulder yang simpel tapi modis banget!

Yuk, langsung intip gaya Ify Alyssa tampil kece dengan outfit off shoulder!

Baca Juga : 7 Cara Febby Rastanty Tampil Kece dengan Sneakers Putih. Kepoin Yuk!

Tampil feminin cute, Ify Alyssa paduin blouse off shoulder warna pink pastel dengan midi skirt motif stripes yang colorful dan flat shoes beraksen pita yang manis. Simpel tapi manis banget, ya?

Padu padan off shoulder ala Ify Alyssa

Baca Juga : Kontrol Diri Kita Buat Enggak Boros Saat Belanja dengan 5 Cara Ini!

Gaya kasual Ify Alyssa dengan off shoulder top warna putih, wrap skirt biru dan sneakers putih jadi inspirasi outfit hangout yang trendi banget!

Padu padan off shoulder ala Ify Alyssa