Promotor Siapkan Tiket Spesial Fan Meeting Park Bo Gum di Jakarta

By Istihanah, Rabu, 20 Maret 2019 | 19:55 WIB
Park Bo Gum (blossom entertainment)

Cewekbanget.ID – Dalam hitungan hari, Park Bo Gum akan segera hadir di Tanah Air untuk menggelar fan meeting bertajuk, Park Bo Gum Asia Tour Good Day in Jakarta.

Untuk para penggemar Park Bo Gum yang akan menyaksikan acara tersebut, pihak promotor, Mecimapro telah menyediakan tiket spesial dengan banyak benefit.

Baca Juga : 5 Seleb Indonesia Cowok Ini Dikabarkan Sering Terlibat Cinta Lokasi!

Berita bahagia tersebut, diungkapkan melalui akun Instagram resmi mecimapro beberapa waktu lalu.

"#GoodDayinJKT #ParkBogumJKT - MCP Package," tulis promotor Mecima Pro lewat akun Instagramnya.

Tiket spesial yang disebut MCP Package ini terdiri dari kategori Blue yang dibanderol dengan harga Rp.2,55 juta dengan posisi duduk tepat di depan panggung fan meeting.

Enggak cuma itu, pemegang tikey ini juga berhak hadir dalam konferensi pers Park Bo Gum yang digelar sehari sebelum acara, yaitu Jumat (22/3/2019).

Baca Juga : 6 OST Drama Korea yang Dinyanyikan oleh Sandeul ‘B1A4’! Sudah Dengar?

Penggemar yang membeli paket tersebut, nantinya juga akan mendapatkan camilan saat acara fan meeting berlangsung.

Untuk mendapatkan paket spesial itu, penggemar terlebih dulu mendaftarkan diri sebagai anggota MCP Fanclub yang rinciannya diinformasikan lewat akun media sosial Mecima Pro.

Sebagai informasi, selain tiket Blue, ada tiga kategori tiket lainnya. Pertama, kategori Pink dengan tiket seharga Rp 750.000. Selanjutnya ada kategori Yellow dengan harga Rp 1,25 juta, lalu kategori Green RP 1,65 juta.

Baca Juga : Selalu Jadi Sorotan, 3 Drama Korea Ini Bercerita tentang Fangirl! 

Promotor juga menginformasikan bahwa seluruh kategori akan memiliki nomor kursi dan berhak untuk mengikuti sesi Hi-Touch. (*)