Tampil Kembali di Drama, Siwon ‘Super Junior’ Minta Maaf Soal Kasus Anjing 2 Tahun Lalu!

By Istihanah, Selasa, 2 April 2019 | 08:46 WIB
Siwon 'Super Junior' (soompi)

Cewekbanget.ID – Setelah dua tahun vakum, SiwonSuper Junior’ akhirnya kembali ke layar kaca lewat drama Korea terbaru, My Fellow Citizen.

Saat konferensi pers di hari penayangan perdana dramanya, cowok bernama asli Choi Siwon itu sempat menyinggung kasus anjing miliknya.

Seperti yang diketahui, pada Oktober 2017 seorang CEO restoran ternama meninggal dunia setelah digigit oleh anjing milik keluarga Siwon.

Baca Juga : Rekomendasi Backpack untuk Laptop dari Exsport di Bawah Rp.450 ribu

Keluarga korban mengungkap bahwa Siwon ‘Super Junior’ datang sendiri ke rumahnya beberapa kali untuk meminta maaf atas nama keluarganya.

Meskipun begitu, kasus ini sempat menjadi kontroversi, hingga membuat Siwon berhenti dari dunia keartisan.

Choi Siwon yang hadir dalam acara konferensi pers, akhirnya mengungkapkan secara langsung perasaannya mengenai kasus tersebut.

Baca Juga : Menguras Airmata, Ini Film Korea Ini Rilis pada April 2019!

“Aku sadar bahwa aku harus lebih berhati-hati dan waspada saat menyinggung kecelakaan dan segala hal yang berhubungan dengan itu serta segala hal yang berhubungan denganku. Aku minta maaf sedalam-dalamnya karena sudah mengkhawatirkan semua orang,” Choi Siwon menunduk di depan semua media.

Sementara itu, My Fellow Citizen merupakan drama komedi kriminal yang bercerita tentang seorang penipu yang menikah dengan seorang polisi.

Baca Juga : Ada Tentang Fangirl, Ini 5 Drama Korea yang Tayang April 2019!

My Fellow Citizen mulai tayang pada 1 April 2019 di channel KBS Drama. (*)