Inspiratif! Yuk, Kenalan dengan 4 Cewek Keren & Cerita Mereka Meraih Mimpi!

By Elizabeth Nada, Selasa, 16 April 2019 | 16:51 WIB
Cewek-cewek Keren yang Sukses Meraih Mimpi di Usia Muda (foto : Cewekbanget.ID)

Cewekbanget.id – Girls, membahas soal impian, kita pasti punya paling enggak satu mimpi yang jadi target dan pengin banget kita raih, kan?

Tiap orang punya mimpi yang berbeda dan cara dalam meraihnya pun juga enggak sama satu dengan yang lainnya.

Dalam meraih mimpi pasti ada saja rintangan yang menghadang, namun kita nikmati saja prosesnya dan lakukan yang terbaik.

Baca Juga : Cewek Cuma Butuh 5 Jenis Makeup Ini Biar Bisa Tampil Perfect!

Jangan dengarkan perkataan orang lain yang bilang kalau mimpi kita itu mustahil! Karena pada kenyatannya, kita lah yang menjalaninya dan kita juga yang tahu persis sejauh mana kemampuan kita.

Di Indonesia sendiri, ada banyak lho cewek-cewek inspiratif yang bisa bikin kita jadi termotivasi buat meraih mimpi di usia muda. Siapa saja mereka? Nih, Cewekbanget.ID punya beberapa nama yang kita semua harus ketahui!

Hana Madness - Visual Artist

Hana Madness

Cewek keren pertama yang bisa jadi inspirasi kita adalah Hana Madness. Selain sebagai seorang visual artist, Hana Madness juga seorang mental health survivor, lho! Masa-masa di sekolah menjadi salah satu masa yang berat buat Hana karena gangguan bipolar yang dideritanya.

Enggak semakin terpuruk dengan keadaan, Hana menjadikan gambar sebagai terapi bagi dirinya sendiri, girls. Perlahan dia ikut pameran hingga bikin project seperti sekarang.

Hana sempat ngalamin ditentang oleh keluarga lho, namun hal ini justru bikin dia terus konsisten dan juga terus mengkampanyekan isu kesehatan mental dari karya-karya yang dihasilkan. Nah, hal inilah yang jadi pembuktian Hana ke keluarga.

“Menjadi perempuan hari ini bisa lebih berekspresi di jalan yang positif, bisa jadi diri sendiri, mendapatkan kesempatan yang sama dengan laki-laki, terus enggak malu lagi, sesama perempuan juga harus saling support,” jelas Hana.