Ternyata, Ada Orang Indonesia Dibalik Efek Keren Avengers: Endgame!

By Istihanah, Senin, 29 April 2019 | 11:16 WIB
Avengers : Endgame ()

Cewekbanget.ID – Saat menyaksikan film Avengers: Endgame kita enggak cuma terpukau dengan jalan ceritanya, tetapi juga efek yang ada dalam film tersebut.

Kerennya nih girls, dibalik kerenya efek Avengers:Endgame ternyata ada orang Indonesia lho!

Dia adalah Denny Ertanto animator asal Indonesia yang terlibat langsung yang tergabung dalam tim efek visual Avengers: Endgame.

Baca Juga : Dianggap Aneh, 6 Hal yang Terjadi Pada Vagina Ini Ternyata Normal!

Ini merupakan kali kedua Denny terlibat sebagai kru efek visual di Marvel Studios. Sebelumnya, ia terlibat dalam Avengers: Infinity War.

Dilansir dari Kompas.com, pihak Marvel Studios yang sangat menjaga jalan cerita dari Avengers:Endgame membeberkan langsung, nama-nama dari tim visual efek dari film tersebut.

Jika menarik ke belakang, Denny Hartanto bukanlah orang baru di kancah perfilman Hollywood.

Baca Juga : Bak Kamar Hotel, Intip Mewahnya Mobil Milik Verrel Bramasta!

Denny sempat terlibat sebagai CG Compositor di film War For The Planet of the Apes, kemudian ia juga terlibat dalam efek visual Infinity War, tepatnya di beberapa adegan Iron Man dan Doctor Strange di Planet Titan.

Sebagai informasi untuk Anda yang sudah menonton Endgame, Denny disebut kebagian peran mengerjakan efek untuk adegan krusial pertempuran akhir antara Avengers melawan Thanos.

Baca Juga : 3 Rangkaian Produk dari Nature Republic untuk Mengecilkan Pori-pori!

"We can be proud now, to be part of the saga," tulis akun Denny Ertanto sambil mengambil tangkapan layar namanya di deretan kru film Avengers: Endgame.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Denny Ertanto, Pemuda Indonesia yang Ikut Andil Kerjakan Efek Visual Avengers: Endgame".