Jadi Pengusaha Sejak Remaja, Putri Tanjung Pernah Diprotes Sang Ayah!

By Istihanah, Jumat, 10 Mei 2019 | 12:30 WIB
Chairul Tanjung dan Putri Tanjung (instagram.com/putri_tanjung)

Cewekbanget.ID – Sudah bukan rahasia lagi, kalau Putri Tanjung merupakan salah satu pengusaha muda yang sukses di Indonesia.

Enggak heran sih, karena darah pengusaha sudah mengalir deras dari sang ayah yang merupakan salah satu pengusaha sukses di Indonesia.

Namun, siapa sangka ternyata saat memulai bisnis ternyata Putri Tanjung pernah diprotes oleh sang ayah, Chairul Tanjung.

Baca Juga : Sulit Ditebak dan Punya Imajinasi Tinggi, Ini Sifat Golongan Darah AB!

Pasalnya, saat ia masih berusia 15 tahun, Putri Tanjung yang sudah mulai membangun bisnis event masih berada di luar rumah hingga pukul 12 malam.

“Waktu itu bokap gue nelpon dan marah dia bilang gini ‘kak, ada yang suruh kamu kerja enggak, ini jam 12 malam anak gadis masih di luar’ gue inget banget bokap gue ngomong gitu,” ujar Putri Tanjung dalam channel Youtube milik Raditya Dika.

Kemudian, Putri Tanjung yang saat itu masih remaja membuat sang ayah terdiam dengan jawabannya.

“Terus gue jawab gini, ‘tapi, ada yang bilang ke aku, kalau udah komit sama sesuatu harus diberesin dengan benar’ udah bokap gue enggak bisa ngomong,” ujarnya.

Baca Juga : Karena Diputusin Pacar, Aurel Hermansyah Diet Hingga Turun 10 Kg!

Putri Tanjung mengungkap bahwa filosofi yang ia ucapkan itu, ternyata berasal dari sang ayah, Chairul Tanjung.

Ia mengatakan bahwa sejak kecil, sang ayah memang selalu mengajarkan untuk selalu bertanggung jawab dengan pekerjaan yang ia tekuni.

Bahkan, karena enggak ingin terlalu bergantung kepada orangtua, Putri Tanjung membangun bisnis creativepreneur event creator tanpa bantuan dana dari sang ayah.

Baca Juga : Takut Dianggap Aneh, Anak Titi DJ Canggung Bicara Bahasa Indonesia!

Hingga kini pun, ia masih menolak jika perusahaan milik sang ayah menawarkan untuk menjadi sponsor untuk acaranya. (*)