Intip Momen Wisuda Putri Tanjung. Sosok Ini Enggak Hadir, Lho!

By Marcella Oktania, Minggu, 26 Mei 2019 | 11:24 WIB
Putri Tanjung (instagram.com/putri_tanjung)

CewekBanget.ID - Putri Indahsari Tanjung atau yang bisa dikenal dengan nama Putri Tanjung adalah putri pertama dari Chairul Tanjung, konglomerat Indonesia yang memiliki Trans Corp.

Setelah menyelesaikan kuliah di jurusan Multimedia Communication, Academic of Arts, San Fransisco, Putri Tanjung membagikan momen wisudanya lewat Instagram, lho!

Enggak hanya ayah, ibu, dan adiknya, Chairal Tanjung yang datang saat wisuda, tapi juga banyak banget teman-teman yang datang mengucapkan selamat ke Putri Tanjung.

Baca Juga: Inspirasi Makeup Wisuda Nuansa Pink ala Nikita Willy Pakai Produk Serba Lokal!

"To my parents my sincere gratitude to you for your endless support and the unconditional love???? To my family in SF thank you so much for everything. I’ll see you soon! Can’t wait to start working full time ????"

"Buat orangtuaku aku berterima kasih setulus-tulusnya buat dukungan tak terbatas dan cinta tanpa syarat. Untuk keluargaku di San Fransisco, terima kasih buat semuanya. Aku akan segera kembali menemui kalian! Enggak sabar untuk mulai kerja penuh waktu" tulis Putri Tanjung di Instagramnya.

Balik ke Jakarta

 

Walaupun enggak tertulis dengan jelas, Putri Tanjung bakalan meninggalkan San Fransisco buat sementara waktu dan bakalan kembali ke Jakarta, nih!