Wajib Tahu, Ini Tips Belajar Buat Taurus dan 2 Zodiak Lainnya!

By Elizabeth Nada, Selasa, 25 Juni 2019 | 17:16 WIB
what's wrong secretary kim ()

Cewekbanget.id - Girls, enggak bisa dipungkiri kadang rasa malas menyerang setiap kali kita pengin belajar, ya. Tapi sebenarnya rasa malas itu bisa kita cegah dan atasi, kalau kita memahami tipe dan cara belajar kita.

Bukan cuma buat prediksi soal percintaan dan keuangan saja, karakter zodiak kita juga bisa kasih petunjuk gimana cara belajar yang paling optimal, lho! Penasaran?

Buat Taurus dan 2 zodiak berikut ini, begini tips belajar tiap zodiak biar makin optimal. Intip yuk! Ada zodiakmu, girls?

Baca Juga: Lagi di Korea, Ini 4 Outfit Kece Beby Tsabina yang Bisa Jadi Inspirasi!

1. TAURUS

Tipe:

Zodiak Taurus paling enggak bisa belajar di tempat umum, misalnya bangku taman sekolah. Saat belajar kita butuh suasana yang tenang dan di tempat yang familiar buat kita, salah satunya di kamar kita sendiri.

Meskipun begitu, kita termasuk zodiak yang enggak bakal menyerah sampai menguasai materi pelajaran tersebut, sesulit apapun materi yang kita pelajari.

Why Secretary Kim

Tips:

Sebelum belajar, kita bisa atur area belajar kita senyaman mungkin. Misalnya saat belajar di rumah, kita bisa taruh batal empuk, siapkan semua catatan yang kita butuhkan dan menaruh cemilan di dekat kita.

Selain itu, sebaiknya kita coba untuk belajar di waktu yang sama setiap harinya, misal setiap jam empat sampai jam enam sore. Kalau sudah terbiasa, dijamin waktu belajar kita jadi lebih efektif, girls.