Kece & Enggak Berlebihan! Ini 3 OOTD dengan Celana Motif Leopard Ala Selebgram Hijab

By Elizabeth Nada, Kamis, 27 Juni 2019 | 13:04 WIB
Selebgram hijab, Chairunnisa Septiany (instagram.com/nissachair)

Cewekbanget.id - Girls, motif leopard atau macan tutul ini memang identik dengan gaya ala tahun 80an, ya. Enggak terkesan kuno atau ketinggalan jaman, justru berbagai outfit motif leopard ini kembali hype lagi sejak tahun lalu, lho.

Walaupun ampuh memberi kesan look yang lebih berani dan berbeda, tapi terkadang kita sering ragu untuk memakai outfit motif leopard karena takut terlihat berlebihan, ya.

Padahal enggak ada yang salah lho dengan motif ini, malah bisa membuat penampilan kita terlihat sangat cool dan unik. Salah satu yang bisa dan wajib kita coba kenakan adalah celana motif leopard.

Biar penampilan makin kece dan enggak berlebihan, kita bisa intip berbagai OOTD dengan celana motif leopard ala selebgram hijab Chairunnisa Septiany.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, 27 Juni 2019. Leo Lagi Sibuk Banget!

Yup! Selebgram hijab yang satu ini ternyata kerap tampil kece dengan celana motif leopard, lho! Tentunya enggak bikin fashion kita terlihat berlebihan.

Bisa jadi inspirasi fashion para hijabers, ini dia 3 OOTD dengan celana motif leopard ala sleebgram hijab Chairunnisa Septiany!

Celana motif leopard yang sudah 'rame' cocok kita paduin dengan kemeja hitam polos dan outer, seperti jaket warna netral tanpa motif. Kece tapi enggak berlebihan, ya! 

OOTD dengan celana motif leopard ala selebgram hijab