Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Juli 2019. Taurus Dijodohin Teman Nih!

By Indah Permata Sari, Senin, 1 Juli 2019 | 08:43 WIB
Drama Korea 'Search: WWW' (foto : hancinema)

Cewekbanget.ID - Girls, kepo banget nih sama ramalan zodiak di hari Senin ini! Zodiak Taurus, kabarnya bakal dijodohin lho sama kenalannya teman kita. Yuk langsung cari tahu ramalan zodiak hari ini, 1 Juli 2019!

Baca Juga: 3 Zodiak yang Enggak Ragu Buat Jujur dan Terbuka dengan Perasaannya. Kamu Termasuk? Aries Aries harus lebih ahli membuat pikiran kita terbuka. Banyak lakukan sharing sama orang lain, dan juga banyak baca biar pengetahuan kita makin luas dan semakin menghargai perbedaan. Taurus Kalau kita cari gebetan di lingkup kita saja, pasti kesempatannya akan lebih kecil. Untuk itu sebaiknya kita lebih sering main dan kenalan dengan teman baru. Jodoh itu bisa datang dari mana saja lho. Gemini Enggak perlu lagi saling tunggu! Akhirnya baik kita dan doi sudah mulai mengurangi ego masing-masing.

Baca Juga: Ups, 3 Zodiak Ini Nyatanya Cuma Pura-pura Peduli Sama Orang Lain!  Cancer Kita butuh inspirasi nih! Coba deh mandi air hangat supaya pikiran kita rileks dan jangan lengah karena ide bisa datang saat kita lagi mandi, he-he. Leo Masa PDKT memang indah banget ya. Jangan sampai kita kasih kesan buruk nih di masa awal-awal kenalan dengan gebetan. Jadi untuk awal ini kita sebaiknya berhati-hati dalam berucap. Virgo Untuk saat ini jangan andalkan perasaan dulu, Virgo. Kita lihat faktanya seperti apa dan perasaan jadikan nomor 2 biar kita enggak salah pilih. Libra Agak aneh sih ya rasanya 'dijodohkan.' Tapi sebenarnya Libra bukan tipe yang sangat menolak perjodohan dari teman kita ini. Jadi enggak apa kok kita coba kenalan dan PDKT dulu. Kalau cocok, kenapa enggak?

Baca Juga: Cenderung Setia, Ini 4 Zodiak Cewek yang Punya Mantan Paling Sedikit! Scorpio Ini saat yang tepat untuk melanjutkan hobby kita yang sudah terbengkalai lama! Ajak teman biar makin seru ya. Sagittarius Kerjaan atau tugas yang banyak memang bikin mumet banget. Coba hibur diri sendiri dengan mendengarkan musik sambil kerja. Jangan lupa sediakan sedikit coklat buat bikin kita happy. Capricorn Saat semuanya terasa salah, kita jadi buta mana sumber atau akar permasalahannya. Kita harus lebih tenang lagi, Capricorn untuk bisa cari jalan keluar dari masalah ini. Jangan ragu juga buat minta pendapat orang lain ya. Aquarius Semua orang pasti punya rahasia yang mungkin enggak bisa dibagikan dengan siapapun, termasuk kita. Jadi jangan merasa enggak dianggap kalau kita tahu ada rahasia yang disembunyikan dari kita. Jika waktunya tepat, mungkin dia bakal cerita kok. Tunggu saja.

Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Ini yang Kita Lakukan Ketika Putus Sama Pacar! Pisces Terkadang apa yang terjadi pada diri kita adalah pelajaran yang mana prosesnya cukup menyakitkan. Boleh merasa kecewa, namun jangan marah dan enggak menerima keadaan ya, Pisces. (*)