Ramalan Zodiak Hari Ini, 7 Juli 2019. Aquarius Butuh Olahraga!

By Indah Permata Sari, Minggu, 7 Juli 2019 | 07:00 WIB
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (foto : twitter)

Cewekbanget.ID - Hai girls! Bagaimana dengan kabar zodiak kita hari ini? Ramalan buat zodiak Aquarius, disarankan buat olahraga nih. Yuk lihat info lengkapnya di ramalan zodiak hari ini, 7 Juli 2019.

Baca Juga: Sering Sirik, 3 Zodiak Cewek Ini Paling Enggak Suka Melihat Orang Lain Bahagia! Aries Hal yang kita lakukan hari ini bermanfaat banget. Menyenangkan ya Aries kalau kita bisa melakukan hal yang bikin beban orang lain lebih ringan. Taurus Duh! Cowok yang kita suka justru nge-date sama cewek lain. Hu-hu, mungkin selama ini memang dia enggak tertarik sama kita, Taurus. Gemini Bahagia enggak harus dibayar dengan mahal kok. Bahkan dari hal kecil saja bisa bikin kita bahagia. Termasuk nonton film sama orang yang kita sayang, bisa bikin kita bahagia seharian!

Baca Juga: Enggak Bisa Diam, 5 Zodiak Ini Jadikan Olahraga Sebagai Hobi Favorit! Cancer Today, spotlight is on you! Persiapkan diri kita untuk memberikan kesan yang positif! Leo Ketika kita diberi kritikan yang kesannya merendahkan, cukup bilang 'terima kasih' lalu berpaling dengan anggun! Virgo Sekarang saatnya kita memikirkan kembali apa yang jadi prioritas. Coba urutkan semuanya dalam bentuk list, dan kasih skor sehingga kita jadi tahu apa yang harus kita dahulukan. Libra Libra jangan marah! Saat ada hal yang enggak sesuai harapan terjadi, ini adalah proses pendewasaan kita. Jadi jangan sampai emosi menguasai tindakan kita ya.

Baca Juga: 3 Zodiak Mudah Dibohongi, Sikap Gemini yang Plin-plan Gampang Jadi Sasaran! Scorpio Terkadang mimpi kita di malam hari bisa menunjukkan apa keinginan kita sesungguhnya. Kalau memimpikan doi, mungkin kita lagi kangen sama dia. Sagittarius Good news! Hubungan kita dan gebetan semakin membaik. Mungkin bentar lagi dia bakal bilang 'I Love You 3000' Capricorn Kencan pertama memang bukan penentu utama, namun bisa jadi kesan utama lho. Aquarius Aquarius butuh olahraga! Enggak hanya bikin tubuh sehat, tapi olahraga juga bisa menjernihkan pikiran kita.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Punya Bakat Buat Jadi Seorang Guru. Kamu Salah Satunya? Pisces Dance time! Hari ini bakal seru banget karena kita bisa mendengarkan musik sambil nge-dance dan bikin kita happy banget! (*)